Connect with us

Sidoarjo

Pendukung Prabowo – Sandi Sidoarjo Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Diterbitkan

||

Pendukung Prabowo - Sandi Sidoarjo Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Memontum Sidoarjo – Ratusan pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menggelar acara Tasyakuran dan Doa Bersama untuk Kemenangan Prabowo – Sandi, Sabtu (11/05/2019). Acara itu dipusatkan di Rumah Makan Kedai Putih, Desa Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

Dalam acara yang digelar menjelang buka puasa Ramadhan itu, selain diselingi sambutan panitia acara juga diselingi sejumlah tausiyah dari kalangan para kiai dan habib. Selain itu, juga meneriakkan takbir berulang kali.

“Kegiatan ini, selain Tasyakuran dan Doa Bersama untuk Kemenangan Prabowo – Sandi juga untuk menyambung tali silaturrahik antara ulama, habaib, kiai dan tokoh masyarakat,” terang Ketua Panitia Pelaksana Acara, M Ismail kepada Memo X, Sabtu (11/05/2019) petang.

Selain itu, lanjut Ismail acara itu sekaligus untuk menggelorakan para pendukung Prabowo – Sandi agar tetap mengawal hasil perhitungan suara. Yakni mulai tingkat PPS, PPK, Kabupaten, Propinsi dan bahkan hingga pengumuman di tingkat KPU Pusat.

“Hasil perhitungan suara itu harus dikawal terus. Karena kami tak mau ada kecurangan dalam Pemilu 2019 ini,” pintahnya.

Sedangkan dalam kegiatan ini, kata Ismail yang juga menjabat Ketua Aliansi Relawan Se Sidoarjo diikuti sekitar 20 organisasi. Kegiatan ini merupakan kedua di Jatim.

“Sebelumnya kegiatan yang sama juga digelar di Surabaya. Jadi di Sidoajo ini yang kedua kalinya,” tandasnya.

Sementara itu, dalam acara ini juga dilengkapi acara deklarasi dan pernyataan sikap yang dibacakan secara bersama-sama. Isinya diantaranya memperjuangan untuk kemenangan Prabowo – Sandi, meyakini pasangan Prabowo – Sandi masih unggul dan bersyukur atas kemenangan itu. (Wan/yan)

 

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler