Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Minarak Brantas Gas, Buka Bersama Warga dan Santuni Anak Yatim

  • Senin, 13 Mei 2019 | 00:47
  • / 8 Ramadhan 1440
Minarak Brantas Gas, Buka Bersama Warga dan Santuni Anak Yatim
SANTUNAN - Minarak Brantas Gas menggelar Safari Ramadhan dengan santunan kepada anak yatim sekaligus buka bersama warga yang tinggal di sekitar sumur Migas Desa Kedungbanteng, Kecamatan Tanggulangin, di Masjid Al Abror, Jumat (10/05/2019)

Memontum Sidoarjo – Minarak Brantas Gas menggelar Safari Ramadan. Kegiatan kali ini dipusatkan di Masjid Al Abror dikemas dengan pemberian santunan kepada anak yatim sekaligus buka bersama warga yang tinggal di sekitar sumur Migas Desa Kedungbanteng, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

“Kegiatan Minarak Brantas Gas menjadi kegiatan tahunan untuk warga sekitar sumur gas,” terang perwakilan Minarak Brantas Gas, Suaidy Hadi Jumat (10/05/2019) petang.

Menurut Suaidy, kegiatan ini adalah program Coorporate Social Responsibility (CSR) Minarak Brantas Gas bagi warga di sekitar pengeboran. Dengan memberikan bantuan kepada warga dan santunan kepada anak yatim piatu itu bentuk kepedulian perusahaan gas untuk warga sekitarnya.

“Safari Ramadhan ini kegiatannya diisi santunan kepada anak yatim dan pengajian,” imbuhnya.

Suaidy menguraikan selaian kegiatan Safari Ramadhan ke sejumlah desa sekitar pengeboran, Minarak Brantas Gas juga memberikan santunan kepada kaum duafa warga sekitar sumur gas. “Selain Safari Ramadhan setiap tahun ini, juga ada tanggung jawab sosial yang dilakukan perusahaan setiap bulan bagi warga sekitar,” tegasnya.

Sementara Ketua Takmir masjid Al Abror, Sukatib mengaku masyarakat menyambut baik kegiatan yang dilakukan Minarak Brantas Gas ini. Alasannya karena ada kepedulian bagi warga sekitar lokasi gas.

“Kami bersyukur sekali dengan kegiatan ini. Kami berharap kegiatan ini berlanjut secara terus menerus dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” tandasnya. (Wan/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional