Connect with us

Kota Batu

Golden Tulip Holland Resort Buka Puasa Bersama Panti Asuhan

Diterbitkan

||

Memontum Batu—-Menyambut ramadan, Golden Tulip Holland Resort Batu melakukan kegiatan amal santunan anak yatim dan buka bersama.
Kegiatan ini diselenggara­kan pada Rabu (15/5/2019) di Golden Ballroom.

General Manager Golden Tulip Holland Resort, Komang Sumerta men­gatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas keber­langsungan hotel yang memasuki ulang tahunnya ke-2, tepatnya pada tanggal 29 April lalu.


” Selain memberikan san­tunan dan mengadakan acara buka bersama dengan 50 anak yatim piatu, kegiatan ini pun menjadi salah satu bentuk rasa syukur kami atas ulang tahunnya yang ke-2 tahun ini, ”

Kegiatan sosial ini pun tu­rut dimeriahkan oleh acara hiburan musik acoustic. Dia berharap, ke depannya Hotel berbintang 5 ini bisa menjadi hotel yang lebih baik dan lebih maju.

” Ini merupakan salah satu pendekatan kami kepada ma­syarakat sekitar. Kami pun meminta doa agar hotel bisa lebih maju lagi. Apalagi melihat peluang kami ke de­pannya begitu besar, karena wisata di Kota Batu terus berkembang pesat. Apalagi dengan adanya tol baru Pandaan – Malang yang baru diresmikan,” tambahnya.

Ditengah sesi acara, pemotongan tumpeng menjadi suasana puncak sebelum memberikan santunan. Menurut Yenny Kartika Owner Representatif Golden Tulip Holland Resort Batu, acara ini digelar secara rutin setiap bulan suci Ramadan demi meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Selain kegiatan sosial kami juga mengajak seluruh staff Golden Tulip Hollad Resort Batu dan insan pers untuk mempererat silahturahmi,” terangnya.

Tak hanya kegiatan sosial bersama dua panti asuhan Nairul Falah dan Nikmatul Iman dari Kota Batu. Sebelumnya juga digelar khitanan massal dengan 28 peserta. Bahkan setiap hari besar keagamaan seperti hari Natal juga menggelar kegiatan yang sama.

“Harapan dengan adanya kegiatan bakti sosial, Golden Tulip Holland Resort bisa terus maju dan semakin berkembang. Serta mampu menyejahterahkan seluruh staff dan berkontribusi positif bagi masyarakat Kota Batu,” katanya kembali.

Senada Andrian Njonoriswondo yang juga Owner Representatif Golden Tulip Holland Resort Batu kedepan pihaknya akan melakukan pengembangan fasilitas. Yakni sky lounge, resto dan empat meeting room.

“Saat ini untuk progres sky lounge, resto dan meeting room masih dalam proses. Kami targetkan tahun ini selesai. Sehingga mampu meningkatkan kunjungan tamu,” paparnya.

Dalam kegiatan sosial yang digelar turut dihadiri oleh Owner Golden Tulip Holland Resort, Iphanto Njonoriswondo, Aditya Njonoriswondo, dan Arief Njonoriswondo.(bir/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler