Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Mr X Tewas Tergantung di Hutan Baluran Situbondo

  • Kamis, 16 Mei 2019 | 15:50
  • / 11 Ramadhan 1440
Mr X Tewas Tergantung di Hutan Baluran Situbondo

Memontum Situbondo Kembali ditemukan mayat tanpa identitas di Kawasan Taman Nasional Baluran, Banyuputih Situbondo Jawa – Timur dalam kondisi gantung diri menggunakan kabel digital.

Mayat tanpa identitas ditemukan pada Rabu (15/5/2019) pukul 16.00 wib. sekitar 6 meter dari bibir Pantura Baluran,
Berjenis kelamin laki-laki, menggunakan kemeja warna putih motif liris pada bagian dalam memakai kaos warna biru dan memakai celana pendek warna biru.

Ditemukan pertama kali oleh Ariyanto (35) asal Dusun Galean desa bajulmati Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi, ia menemukan mayat tersebut sewaktu masuk kedalam hutan hendak mencari rumput.

Dilokasi Ariyanto sempat mencium bau tidak sedap, betapa terkejutnya tidak jauh dari tepatnya berada, ditemukan sesosok mayat tergantung dengan kondisi sudah membusuk dibawah pohon asam.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke petugas piket 90.5 Pos Lantas Baluran, diterima Bripda Dadang dan Kapolsek Banyuputih, hanya berjarak 100 meter dari tempat ditemukannya mayat tersebut.

Dari laporannya, Kapolsek Banyuputih bersama anggota dan Tim Identifikasi Polres Situbondo langsung menuju TKP temuan mayat di kawasan hutan Baluran, dan langsung melakukan olah TKP.

Sementara diketahui Identitas mayat, Mr X
Tewas dengan gantung diri menggunakan kabel digital jarak dari tanah kurang lebih 2 meter dengan menggunakan simpul mati pada dahan, dan simpul hidup pada leher korban kurang lebih 40 cm.

Disaku baju korban ditemukan 4 buah korek gas kemudian dibawa korban ditemukan sepasang sandal bersisian masing-masing dengan warna oranye dan warna ungu, bungkus rokok Gudang Garam, 11 puntung. Topi biru merk Wrangler dan beberapa renteng makanan ringan.

Kuat dugaan sementara korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri diduga korban mengalami depresi atau stres karena diperkuat dengan ditemukannya sandal bersisian dan beberapa puntung rokok yang dihisap sisa separuh semua serta posisi satu tempat Begitu juga dengan bungkus makanan ringan,

Kapolsek Banyuputih AKP. Didik Rudianto,SH. Membenarkan temuan mayat di Hutan Baluran baluran, namun untuk memastikan penyebab kematiannya sekaligus menentukan identitas korban perlu dilakukan pemeriksaan medis/ visum dan sekaligus di cek dengan peralatan inafis,” katanya.(tik/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional