Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

LPM Merak Berbagi Ribuan Sembako Bersama Wabup Situbondo

  • Kamis, 16 Mei 2019 | 15:53
  • / 11 Ramadhan 1440
LPM Merak Berbagi Ribuan Sembako Bersama Wabup Situbondo

Memontum Situbondo Momen bulan Ramadan 1440 Hijiriah, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Merangkul Rakyat Kecil (LPM Merak) Situbondo, berbagi ribuan sembako bersama Wakil Bupati Situbondo, Ir.H. Yoyok Mulyadi,M.Si kepada para kaum du’afa di Kabupaten Situbondo atau di Bumi Sholawat Nariyah Jawa Timur.

LPM Merak Situbondo yang dibina langsung oleh Wabup H.Yoyok Mulyadi, membagikan ribuan paket sembako kepada kaum du’afa di 17 Kecamatan di Kabupaten Situbondo yang terkenal dengan sebutan Bumi Sholawat Nariyah.

Ketua LPM Merak Situbondo Kamarul Muniri mengatakan, LPM Merak Situbondo sengaja memanfaatkan momen Ramadan 1440 Hijriah, untuk berbagi kebahagian dengan para kaum du’afa

”Dengan harapan, untuk meringankan beban para kaum du’afa pada bulan suci Ramadan,” kata Arul panggilan Akrabnya, Rabu (15/5/2019)

Menurutnya, kegiatan sosial bagi-bagi ribuan sembako pada momen bulan Ramadan ini, merupakan inisiatif dari Wabup H.Yoyok Mulyadi, selaku pembina LPM Merak Situbondo.

” Bantuan ribuan paket sembako itu merupakan bentuk kepedulian LPM Merak kepada para warga Kabupaten Situbondo, yang diketahui kurang beruntung pada bulan suci Ramadan, karena kegiatan semacam ini rutin dilakukan setiap tahun oleh LPM Merak, “pungkasnya

LPM Merak berharap dengan dilaksanakannya kegiatan berbagi ribuan sembako tersebut. Bersama Wabup H.Yoyok ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, tegas Arul. (id/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional