Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Tabrak Lari di Gadang, Sopir Truk Kabur Usai Lindas Pelajar

  • Minggu, 19 Mei 2019 | 15:54
  • / 14 Ramadhan 1440
Tabrak Lari di Gadang, Sopir Truk Kabur Usai Lindas Pelajar
Petugas Laka Lantas Polres Malang Kota lakukan penyelidikan. (ist)

Memontum Kota Malang——-Pengendara motor Honda Revo Nopol N 5682 IS, M Maulana (15) warga Jl Sonokeling, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu (19/5/2019) pukul 22.45, tewas seketika setelah menjadi korban tabrak lari di Jl Raya Gadang, Kecamatan Sukun.

Dia tewas setelah dilindas ban belakang kiri truk yang tidak diketahui nopolnya. Namun informasinya truk pengangkut BBM tersebut kabur ke arah utara sengan kecepatan tinggi usai melindas tubuh korban. Hingga Minggu (19/5/2019) siang, petugas Laka Lantas Polres Malang Kota masih melakukan penyelidikan dan mencari si penabrak.


Informasi Memontum bahwa sebelum kejadian, Maulana membonceng Farchan Aldi (15) pelajar SMP, warga Desa Tlogosari, Kecamatan Nongkojajar, Kabupaten Pasuruan, dengan mengendarai motor Honda Revo, melaju dari arah selatan ke utara saat dilokasi, Maulana berusaha mendahului truk BMM yang melaju di depannya.

Dia mendahului dari sisi kiri. Diduga karena haluan tidak cukup motor menjadi oleng. Maulana jatuh ke arah kanan sedangkan Aldi jatuh ke arah kiri. Akibatnya Maulana terlindas ban belakang kiri truk hingga tewas di lokasi.

” Truk tidak diketahui identitasnya karena langsung kabur. Kami masih melakukan penyelidikan termasuk memeriksa saksi-saksi di lokasi. Kami imbau supaya masyarakat lebih berhati-hati dan selalu mematuhi pelaturan lalu lintas,” ujar Oanit Laka Lantas Iptu Deddy. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional