Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Kapolres Situbondo Pimpin Razia Gabungan di Jalur Pantura

  • Senin, 20 Mei 2019 | 00:01
  • / 15 Ramadhan 1440
Kapolres Situbondo Pimpin Razia Gabungan di Jalur Pantura
PERIKSA KTP: Kapolres Situbondo, Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono,SH.,SIK.,MH saat memeriksa barang bawaan para penumpang bus AKDP. (im)

Memontum Situbondo – Personil gabungan TNI Polri dan Satpol PP melakukan Razia kendaraan yang melintas dijalur Pantura Situbondo tepatnya di jalan PB Sudirman, Sabtu (18/5/2019) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.,SIK.,MH dalam rangka Operasi Pekat Semeru 2019 dan juga mengantisipasi situasi kamtibmas terkait isu pengerahan masa ke Jakarta.

Puluhan kendaraan yang melintas di jalan PB Sudirman dilakukan pemeriksaan baik identitas maupun barang bawaan utamanya kendaraan box untuk mengantisipasi benda berbahaya seperti senjata api, bahan peledak ataupun narkoba dan minuman keras.

Dalam Razia tersebut, Kapolres juga melakukan pemeriksaan identitas para penumpang bus dan juga menyampaikan pesan kamtibmas agar berhati-hati dalam membawa barang bawaan dan juga kepada sopir bus untuk mengutamakan keselamatan.

“ kita lakukan pemeriksaan semua kendaraan baik kelengkapan identitas maupun barang – barang, “ kata AKBP Awan Hariono, saat diwawancarai Wartawan Memontum.com.

Selain Razia Operasi pekat Semeru 2019, kegiatan ini juga untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkait isu pengerahan massa. (im/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional