Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Menghilang Tiga Hari, Balita Ditemukan Tewas Dalam Sumur

  • Selasa, 21 Mei 2019 | 13:48
  • / 16 Ramadhan 1440
Menghilang Tiga Hari, Balita Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Memontum Kediri Setelah menghilang selama tiga hari, Ahmad Zafran (3) ditemukan meninggal dunia dalam sumur belakang rumahnya Senin (20/5/2019)

Ahmad Zafran (3) balita anak  pasangan pasutri Kemal Trilawan dengan Saefoh warga Dusun Padangan Kidul Desa Padangan, Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri ditemukan didalam sumur warga sekitar dalam keadaan tak bernyawa.

Kapolsek Pagu AKP Ismu Kamdaris melalui Kasi Humas Bripka Erwan Subagyo mengatakan, kejadian penemuan bocah meninggal di dalam sumur awal mula diketahui oleh warga sekitar pukul 03.00 WIB. “Pada saat korban dicari dirumah kakeknya yang berjarak sekitar 500 meter tidak ada. Keluarga korban panik dan meminta bantuan warga sekitar, untuk mencari keberadaan anaknya, “terang Bripka Erwan.

Keluarga korban bersama warga sekitar melakukan pencarian, namun korban juga belum di ketemukan. Menurut keterangan kedua orang tua korban dan para saksi, korban saat hiperaktif. ” Keluarga terus melakukan pencarian, namun hingga malam hari korban belum ditemukan, hingga Sekitar pukul 03.00 WIB korban ditemukan dalam sumur dalam keadaan tidak bernyawa, ” tegas Bripka Erwan.

Petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi terhadap korban.  Hasil visum ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban terjebur kedalam sumur pada saat bermain.(im/aji/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional