Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

H Faishol Buka Bersama dengan Anak Yatim Yayasan Al Ashar

  • Rabu, 22 Mei 2019 | 10:08
  • / 17 Ramadhan 1440
H Faishol Buka Bersama dengan Anak Yatim Yayasan Al Ashar
H Faishol warga Perum Rungkut Mapan Surabaya mengundang anak yatim piatu Yayasan Al Ashar jalan Rungkut Kidul no 2 A Surabaya untuk buka bersama sekaligus penyerahan bingkisan. (fan)

Memontum Surabaya—-Sudah menjadi rutinitas bagi pasangan suami istri H. Faishol Saleh Alatas dan Hj Sugiarti mengisi ramadan dengan mengundang anak yatim piatu ke kediamannya Perum Rungkut Mapan Surabaya. Yang diundang kali ini anak yatim piatu Yayasan Al Ashar jalan Rungkut Kidul no 2 A Surabaya

Untuk itu jauh sebelum bulan Romadlon H. Faishol sudah mengirimkan surat undangan kepada ketua Yayasan Al Ashar untuk hadir dirumahnya. Undangan diluncurkan lebih dini karena kawatir bila ada yang mengundang lebih dulu dengan waktu yang sama untuk berbuka puasa.

Atas undangan itu, pada 18 Mei 2019 70 dikawal sejumalh pengurus anak-anak Yayasan Al Ashar hadir di rumah H Faisol di Rungkut Mapan Barat blok BI No 9 untuk berbuka bersama, sekaligus pembagian santunan.

Rangkaian acara dimulai setelah sholat subuh dengan tahhtimul Quran dari Ampel dan warga sekitar , di akhiri dengan doa bersama. Hadir dalam acara tersebut petugas Posek Rungkut , anggota Koramil Rungkut , tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar Rungkut Mapan.

H Faisal merasa bahagia dengan kehadiran anak anak asuh dari Yayasan Al Ashar. “ Saya meminta doa dari anak anak yatim piatu ini agar senantiasa ingat dengan sesama terutama anak anak yatim piatu Yayasan Al Ashar,” katanya.

Sementara itu Hj Isroiliatul Fitriyah Afan selaku pengurus panti asuhan Al Ashar menyatakan bahwa sejak panti asuhan Al Ashar didirikan, H. Faishol mendaftarkan diri menjadi donatur.

Bahkan menjadi donatur tetap di tiap acara hari besar islam di yayasan Al Ashar. Misalnya hari raya kurban, peringatan maulid Nabi Muhqmmad SAW dan acara penyerahan bingkisan lebaran oleh yayasan Al Ashar , jelang hari raya

“ Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada keluarga H Faishol sekeluarga semoga diberikan keberkahan, kesehatan dan dimudahkan rejekinya, Amin,” tutupnya. (fan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional