Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Walikota Sidak PDAM, Terus Dorong Perbaikan Manajemen

  • Rabu, 22 Mei 2019 | 10:17
  • / 17 Ramadhan 1440
Walikota Sidak PDAM, Terus Dorong Perbaikan Manajemen
Walikota menyampaikan harapan baru kepada manajemen PDAM Kota Malang. (ist)

Memontum Kota Malang—-Guna monitoring pelayanan kepada masyarakat, Walikota Malang Sutiaji inspeksi mendadak (sidak) beberapa BUMD Kota Malang. Salah satunya ke PDAM Kota Malang, Selasa (21/5/2019) pagi. Bahkan, karena mendadaknya, agenda kunjungan tersebut bersifat rahasia tanpa banyak diketahui pimpinan BUMD setempat dan awak media.

“Sebenarnya ini lumrah dan wajar. Yang namanya layanan, ada kunjungan secara mendadak pun tidak menjadi masalah. Spirit yang saya alirkan kepada manajemen, lebih mendorong agar ada perubahan ke arah perbaikan dari waktu ke waktu. Hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan hari esok harus lebih baik daripada hari ini. Saya lihat dan saya dengar, ada beberapa perbaikan positif di PDAM,” jelas Sutiaji, dihadapan jajaran Direktur dan Manajemen PDAM Kota Malang.

 Jajaran manajemen PDAM Kota Malang menyimak amanah Walikota. (rhd)

Jajaran manajemen PDAM Kota Malang menyimak amanah Walikota. (rhd)

Didampingi Sekkota Wasto dan Kabag Pengembangan Perekonomian Setda Kota Malang, kunjungan “dadakan” Walikota diterima secara langsung oleh Direktur Utama PDAM,  Mukhlas. “Sementara PDAM saya nilai sudah pada jalur positif apa yang dibangun manajemen baru. Salah satunya terukur dari jumlah aduan (keluhan) secara kuantitatif menurun. Tapi jangan sampai itu lantas melenakan, karena ini masih awal dan perjalanan masih panjang ke depan,” tambah penghobby bulu tangkis ini.

Ditambahkan suami Hj. Widayati Sutiaji, PDAM telah menjadi Perumda, dimana memiliki sistem yang sudah berjalan dan terbangun baik. “Ini modal, jadi harusnya itu menjadi titik loncat bagi kemajuan Perumda Air Minum Kota Malang. Saya tekankan agar selama liburan Idul Fitri tidak ada permasalahan air,  tidak ada kebocoran dan tidak ada air macet,” tandas pria nomor satu di Kota Malang ini.

Menanggapi permintaan tersebut, Mukhlas, Dirut Perumda Air Minum kota Malang menginformasikan ketersediaan air baku mencukupi untuk layanan selama liburan hari raya Idul Fitri. (adn/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional