Connect with us

Kota Malang

Karyawati Digendam, Sekali Tepuk Scoopy Melayang

Diterbitkan

||

Memontum Kota Malang—–Selalu berhati-hati dengan banyaknya modus kejahatan yang mengincar kendaraan bermotor. Biasanya pelaku melakukan aksinya dengan cara mencuri, namun kali ini pelaku melakukan aksinya dengan cara gendam.

Kali ini yang menjadi korban adalah Rizkiya Maita (32) karyawati, warga Jl Jendral Basuki Rahmad, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Dia menjadi korba gendam pada 17 Mei pukul.22.00, saat membeli nasi goreng depan Tandon, Jl Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Bahkan akibat dari.kejadian itu, motor Honda Scoopy Nopol N 6412 ABP miliknya amblas. Kasus ini dilaporkan ke.Polres Malang Kota pada Sabtu (18/5/2019) siang. Kasus ini hingga Selasa (21/5/2019) siang, masih dalam penyelidikan petugas.

Informasi Memontum, menyebutkan bahwa malam itu korban membeli nasi goreng pinggir jalan depan Tandon Jl Tlogomas. Saat sedang menunggu pesanan nasgor, dia dihampiri seorang laki-laki tidak dikenal.

Laki-laki.tersebut menyapa sambil menepuk pundak korban. Seketika itu, korban seperti terkena gendam dan menuruti perkataan pelaku. Bahkan saat pelaku meminjam motor Scoopy nya, korban segera memberikan kontak motor.

Saat itu, pelaku langsunh pergi dan tidak pernah kembali. Korban tersadar beberapa saat kemudian seelah pelaku kabur membawa motornya. Karena telah mengalami kerugian sebesar Rp.19,5 juta, keesokan harinya, korban memilih untuk melapor ke Polres Malang Kota. ” Sudah dilaporkan dan masih dalam penyelidikan,” ujar salah satu petugas saat bertemu Memontum. (gie/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *