Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Doa dan Buka Bersama Dewan dengan Media dan Ormas untuk Ketentraman Sidoarjo

  • Jumat, 24 Mei 2019 | 07:50
  • / 19 Ramadhan 1440
Doa dan Buka Bersama Dewan dengan Media dan Ormas untuk Ketentraman Sidoarjo
DOA BERSAMA - Ketua DPRD Sidoarjo, Sullamul Hadi Nurmawan mengajak doa bersama dan buka puasa media, LSM, Ormas dan Komunitas di Sidoarjo, Rabu (22/05/2019) petang.11

Memontum Sidoarjo—-Sejumlah anggota dan Pimpinan DPRD Sidoarjo menggelar acara Doa dan Buka Puasa Bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Sidoarjo dengan Media, LSM, Ormas dan Komunitas. Acara yang digelar di ruang Rapat Paripurna dengan lesehan itu tanpa dilengkapi dialog dan hearing. Akan tetapi langsung diisi doa bersama dilanjutkan buka bersama untuk ketentraman Sidoarjo.

“Acara buka bersama tanpa dialog dan hearing ini butuh pemikiran lama. Karena langsung diisi doa. Setelah dipertimbangan lama acara doa bersama ini paling tepat saat ada kerusukan di Jakarta agar Sidoarjo terhindar dari kerusuhan dan demi ketentraman Sidoarjo,” terang Ketua DPRD Sidoarjo, Sullamul Hadi Nurmawan kepada Memo X, Rabu (22/05/2019) petang.

Menurut pria yang akrab dipanggil Wawan ini doa bersama ini juga demi kebaikan serta mencegah kebatilan dalam hidup. Baginya di dunia ini ada 2 sikap yakni kebaikan dan kebatilan.

“Selama kejelekan dibiarkan maka kebaikan sulit ada di diri kita. Karena itu

seluruh anggota dan pimpinan DPRD Sidoarjo selalu ingin berbuat baik itu,” ungkapnya.

Melalui doa bersama, kata Wawan diharapkan Indonesia terhindar dari pertikaian antar anak bangsa. Selain itu, aksi pada 22 Mei 2019 tidak ada korban dari orang-orang yang ingin mengorbankan orang lain dalam dunia politik.

“Terakhir, semoga rakyat Indonesia dan Sidoarjo tentram dan adil dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Sementara Doa Bersama itu dipimpin langsung anggota DPRD Sidoarjo, H M Maksum Zuber. Doa bersama yang dipanjatkan Gus Maksum ini langsung diamini para peserta doa bersama dan para staf Sekretaris Dewan yang hadir dalam acara itu. Wan,w,yan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional