Connect with us

Kota Malang

PN Malang Kota Berbuka Bersama Anak Yatim

Diterbitkan

||

Ketua PN Malang Kota Nuruli Mahdilis SH MH. (gie)

Memontum Kota Malang—–Salah satu ruang persidangan PN (Pengadilan Negeri) Kota Malang, Kamis (23/5/2019) sore, didatangi anak-anak yatim. Mereka hadir tidak untuk mengikuti persidangan melainkan untuk berbuka puasa bersama dengan keluarga besar PN Malang Kota.

Petugas PN Malang bersilaturahmi dengan anak-anak yatim dan berbagi kebahagiaan. Sebanyak 20 anak anak mendapat kesempatan untuk berbagi kasih dengan Ketua Pengadilan Negeri Kota Malang Nuruli Mahdilis SH MH  dan seluruh keluarga besar PN Malang. Tak hanya berbuka puasa bersama, anak-anak yatim ini juga mendapat santunan.

” Ini adalah silaturahmi kita bersama anak-anak yatim. Berbuka puasa bersama,  berbagi kebahagiaan. Mereka benar-benar memnutuhkan bahkan ada yang masih balita. Semoga kegiatan rutin di Bulan Suci Ramadan ini memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Nuruli Mahdilis.

Pihaknya mengajak untuk menyisakan harta bagi keluarga besar PN Malang untuk selalu berbagi dan beramal untuk orang-orang yang membutuhkan. ” Kami sangat bahagian bisa berbagi dengan mereka yang kurang beruntung. Semoga kelak anak-anak ini menjadi anak yang sholeh, berbakti dan bermanfaat untuk nusa dan bangsa. Mereka adalah generasi penerus bangsa. Kita bersyukur bisa berkumpul bersama mereka dan berbagi” ujar Nuruli Mahdilis. (gie/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler