Connect with us

Kota Malang

Penebusan Maaf, Oppo Santuni Anak Yatim Piatu

Diterbitkan

||

Bersama perwakilan anak yatim-piatu usai pemberian santunan. (rhd)

Memontum Kota Malang – Usai menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf kepada lapisan elemen masyarakat, Oppo Indonesia menyantuni 50 anak yatim piatu dari 5 kecamatan di Kota Malang. Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk penebusan permintaan maaf atas kesalahan kegiatan Oppo dalam bukber berbau miras tempo lalu.

Public Relations (PR) Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto Aji, mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Malang, DPRD Kota Malang, Satpol PP, organisasi kemasyarakatan Banser, Ansor, NU, Majelis Hikmah, PWI, dan pihak lainnya, atas toleransi yang diberikan kepada Oppo Indonesia. Dikemas dalam Kebersamaan dalam Keberkahan Ramadhan, berbalut tema “Memaafkan adalah Kemenangan terbesar”. Dimana maksud kegiatan ini untuk mengembalikan keharmonisan dan kondusifitas masyarakat terhadap Oppo.

Kebersamaan undangan berbaur menyatu bersama anak yatim piatu. (rhd)

Kebersamaan undangan berbaur menyatu bersama anak yatim piatu. (rhd)

“Di kesempatan ini, kami juga meminta maaf secara tulus dan ikhlas kepada masyarakat dan komponen Kota Malang. Kami telah diberikan kesempatan memperbaiki diri, agar melakukan koreksi dan kami berjanji tidak ada kegiatan serupa yang terulang. Kejadian lalu menjadikan kami agar bersikap sensitif terhadap norma-norma dan etika yang berlaku, serta memahami budaya dan kearifan lokal. Semoga mampu menjadikan lebih baik,” jelas Aryo, di hotel Pelangi, Minggu (26/5/2019).

Mewakili Walikota Malang Sutiaji yang berhalangan hadir, Kepala Satpol PP Kota Malang Priyadi menyampaikan apresiasinya atas keberanian Oppo dalam menyelesaikan masalah. “Oppo sudah memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada semua pihak, serta berjanji tidak mengulang kembali. Sebuah keberanian akan tanggung jawab. Semoga melalui silahturahmi ini menjadikan kebaikan bagi kita semua. Dan yang terpenting, Kota Malang sudah kembali kondusif,” ungkap Priyadi.

Surat Permintaan Maaf warna-1 copy

“Semoga melalui kejadian lalu dan kegiatan ini dapat memberikan nilai yang bermanfaat. Dengan memberikan perhatian kepada anak yatim-piatu, semoga berbuah pahala dan kebaikan bagi manajemen Oppo,” jelas Junaedi, Ketua Ansor Kota Malang, dalam sambutannya.

Turut hadir Wakapolresta Aris Setiawan, Danramil, Ketua Komisi A, Camat Klojen, dan undangan lainnya. Dalam kesempatan tersebut, santunan yang diberikan berupa perlengkapan sholat, dan tunjangan hari raya kepada puluhan anak yatim piatu. Selama 28 Mei hingga 2 Juni, kegiatan serupa dalam Safari Ramadhan akan dilakukan di 5 kecamatan Kota Malang. (adn/yan)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *