Connect with us

Sidoarjo

Peringati Bhayangkara ke 73, Polresta Sidoarjo Gelar Donor Darah dan Berbagai Baksos

Diterbitkan

||

DONOR DARAH - Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengikuti donor darah bersama 220 peserta lainnya di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo, Senin (17/6/2019)

Memontum Sidoarjo – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Polresta Sidoarjo menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah. Acara ini digelar di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo, Senin (17/6/2019).

Kegiatan donor darah ini, tidak hanya diikuti anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polresta Sidoarjo. Melainkan diikutu seluruh polsek jajaran dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67.

“Donor darah ini salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73. Selain untuk anggota dan ASN, kegiatan bakti kesehatan donor darah ini juga bersinergi dengan TNI dan masyarakat. Nanti juga bakal digelar pengobatan gratis dan donor darah bersama masyarakat umum,” terang Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada Memontum.com, Senin (17/6/2019).

Mantan Sekpri Kapolri ini menambahkan jika dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Polresta Sidoarjo juga lebih menitikberatkan pada sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Ini sebagai bukti kedekatan Polri dengan masyarakat,” tandasnya.

Sementara dalam pelaksanaan donor darah di Polresta Sidoarjo ini, ada sejumlah 220 orang pendonor darah, termasuk Kapolresta Sidoarjo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo yang ikut mendonorkan darahnya. (Wan/yan)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *