Connect with us

Kota Batu

Koramil Batu bersama Warga Pavingisasi Jalan Rusak

Diterbitkan

||

GOTONG ROYONG: Perbaikan jalan dengan cara pavingisasi yang dilakukan Babinsa Desa Sumberejo Serka Sholikin bersama warga yang ada di Desa Sumberejo Kecamatan Batu

Memontum Batu—Dalam rangka meningkatkan budaya gotong royong dilingkungan warga masyarakat, Minggu (26/11/2017) anggota Babinsa Desa Sumberejo Koramil 0818/02 Batu Serka Sholikin bersama warga Desa Sumberejo. Melaksanakan kerja bakti dengan melakukan perbaikan jalan dengan cara di paving.

Kegiatan pavingisasi ini jalan di wilayah RT 3 RW 7 Desa Sumberejo Sepanjang kurang lebih 500 meter Diikuti oleh 20 orang,” ujar Serka Sholikin

Lebih lanjut dirinya mengatakan, “Dilaksanakan pemasangan paving block¬† untuk memperbaiki jalan setapak yang selama ini sering rusak dan tergenang air terutama pada saat musim hujan sekarang ini.”

“Dengan dipavingnya jalan ini masyarakat akan lebih nyaman lagi saat berkendaraan.Mari saling menjaga agar jalannya tidak cepat rusak,” ujarnya.

Serka Sholikin juga mengatakan, “Dalam kegiatan tersebut dihadiri bapak Kasun perangkat Desa Sumberejo Kecamatan Batu.Dengan semangat gotong royong mari kita bangun infrastruktur desa terutama jalan agar mampu mengangkat perekonomian masyarakat.”(fik/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *