Connect with us

Sampang

Camat Omben Diduga Potong Gaji ke 13

Diterbitkan

||

Camat Omben Diduga Potong Gaji ke 13

Memontum Sampang – Diduga lakukan pemotongan gaji 13, staff Tata Tertip Kantor Kecamatan Omben ancam laporkan Camat Omben Kabupaten Sampang, Suyanto kepada Bupati Sampang.

Selex R, staff trantip kantor Kecamatan Omben kepada wartawan Memontum.com mengungkapkan, gaji ke 13 miliknya telah dilakukan pemotongan oleh Camat Omben Suyanto, sehingga pihaknya merasa kesal dan mengamcam akan dilaporkan permasalahan tersebut kepada Bupati Sampang

“Harusnya dilakukan kordinasi terlebih dahulu kepada kami kalau memang akan dilakukan pemotongan,”Ujarnya di kantor Pemerintah Daerah saat hendak melapor kepada Bupati.

ditanya alasan pemotongan yang dilakukan oleh camat omben, Selex. R yang kerab di sapa seli mengatakan, dirinya memiliki tunggakan di UPK Kecamatan omben, kurang lebih satu tahun, namun pihaknya sudah kordinasi kepada pihak UPK.

“Dan ternyata tiba – tiba camat omben langsung melakukan pemotongan gaji 13, tanpa kordinasi,”ungkapnya.
selain itu, lanjut Seli, Honor milik Carek juga dilakukan pemotongan Rp. 1.500.000 sedangkan miliknya dipotong oleh Camat Omben sebesar Rp. 3.000.000

“Saya akan laporkan permasalahan ini kepada Bupati Sampang,”Tegasnya

Terpisah, Camat Omben Suyanto saat dikonfirmasi,20 Juni 2019, melalui selulernya menjelas, pemotongan tersebut dilakukan karena pihak -pihak tersebut memiliki tanggungan piutang kepada UPK Kecamatan Omben, sehingga upaya tersebut dilakukan agar pihak tersebut bisa segera melunasi tanggungannya.

“Kami selalu ditagih oleh Pihak Bapemas, namun pihak nasabah (staf. Read) kami sampai saat ini belum bisa melunasi tanggungan,” erangnya. (rif/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler