Connect with us

Kota Malang

Demi Biaya Perawatan Ayah, Laila Sebet Medali Emas Gulat

Diterbitkan

||

Laila dan Bekti, pelatih Gulat Kota Malang. (gie)

Memontum Kota Malang – Laila Hajar Aswad, atlet Gulat Kota Malang sejak awal bertekad menjadi juara. Dia datang ke Kabupaten Lamongan dalam Porprov 2019, untuk mengharumkan nama Kota Malang dengan mempersembahkan medali emas.

Motivasi yang tak kalah penting, dia juga ingin membantu perawatan ayahnya yang sejak seminggu ini di rumah sakit. Dengan tekad yang kuat, impiannya menjadi kenyataan. Dia menjadi juara setelah mengalahkan atlet gulat Kabupaten Malang. Medali emas di kelas 50 kg bebas putri berhasil diraih, Rabu (10/7/2019) malam di Lamongan Sport Center.

Saat bertemu wartawan, Laila mengucap raya syukur atas medali emas yang diraih.

Laila (biru)saat final melawan atlet gulat dari Kabupaten Malang. (gie)

Laila (biru)saat final melawan atlet gulat dari Kabupaten Malang. (gie)

“Saya tidak menyangka akan menang. Perasaan saya sedang bercampur aduk. Ayah saya sejak seminggu ini dirawat di rumah sakit. Namun saya berharap menang. Saya ingin membantu perawatan ayah saya. Sampai saat ini saya belum bisa menjenguk ayah saya. ” ujar Laila.

Sementara itu Bekti Yulianto Spd, pelatih Gulat Kota Malang, merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh para atlet gulat Kota Malang.

” Untuk Laila beberapa bulan lalu sempat sakit lambung. Meskipun sejak awal saya target juara namun saya tidak menyangka Laila bisa meraih medali emas. Dia memiliki tekad dan keyakinan yang kuat untuk menjadi juara. Terimakasih ananda Laila yang telah mempersembahkan medali emas,” ujar Bekti. (gie/yan)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *