Connect with us

Kota Malang

Tampil Memukau, Tim Sepatu Roda Kota Malang Raih 2 Emas

Diterbitkan

||

Tampil Memukau, Tim Sepatu Roda Kota Malang Raih 2 Emas

Memontum Kota Malang – Tim sepatu roda Kota Malang, tampil memukau di Porprov 2019. Pada Kamis (11/7/2019) pagi, Putri Alisya WD, sumbangkan medali emas saat berlaga di sirkuit Mangrove Tuban. Dia menjadi yang tercepat mengalahkan lawan-lawannya di kelas individual time trial (ITT) 500 meter putri. Dengan demikian, tim sepatu roda Kota Malang untuk sementara telah menyumbangkan 2 emas,4 perak dan 1 perunggu.

Perlu diketahui bahwa pada Rabu (10/7/2019) pagi, atlet sepatu roda Mariska Dwi Amalia telah merebut emas di nomer 10.00 meter putri di Sirkuit Mangrove Tuban. Dengan demikian, target emas sepatu roda Kota Malang, sudah terpenuhi. Meskipun demikian, tim Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PERSEROSI) Kota Malang, bakal terus berjuang dan optimis akan menambahkan medali di laga selanjutnya. Sebab masih ada beberapa nomer lainnya yang berpotensi untuk penambahan medali.

Sebab pada Jumat (12/7/2019), atlet sepatu roda Kota Malang bakal tampil di nomer Point to Point 10.000 meter putra dan putri. ” Hasil 2 medali emas menjadi kebanggan kami. Semoga di sisa 2 hari perlombaan kami mampu kembali mendapatkan medali mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Malang,” ujar Yuhartono, pelatih kepala Puslatcab PERSEROSI Kota Malang.

Yuhartono berharap, anak didiknya mampu berprestasi dikelasnya. Para atlet yang akan turun di PTP 10.000 meter putra, yakni Romeo Alif Pratama, Yanuar Victor dan Nur Ahmad Royan. Sedangkan di PTP 10. 000 meter putri, pihaknya menurunkan Putri Alisya WD, Shelly Olivia dan Lolita Endah Prastiwi. Selain itu, pihaknya juga berharap hasil dari kelas marathon yang rencananya digelar hari Sabtu (13/7/2019), juga berpeluang mendapatkan medali. (gie/yan)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *