Connect with us

Kota Malang

Tarung Derajat Derby Malang, Alfi Raih Emas

Diterbitkan

||

Alfi (sudut hitam) saat melawan Ananda Nur. (gie)

Memontum Kota Malang – Atlet Tarung Derajat Kota Malang Alfi Ilmalana Zuhro, Sabtu (13/7/2019) siang, berhasil meraih medali emas untuk Kota Malang di Kemantren Sport Center. Bertarung di nomer 40-45 kg putri, Alfi mengalahkan Ananda Nur dari Kabupaten Malang. Tentunya ini adalah prestasi yang membanggakan mengingat pertarungan ini adalah event bergengsi Porprov 2019.

Usai pertandingan, Alfi sempat menangis haru. Dia tidak menyangka kalau bakal menang melawan Ananda Nur. Sebab Ananda Nur lah orang yang pernah mengalahkannya di final Kejurda Pelajar di Kediri 2018. Namun dengan tekad yang kuat dan semangat tinggi, Alfi berhasil mengalahkan ketakutannya dan tampil terbaik.

Alfi saat bersama pengurus KONi Kota Malang. (gie)

Alfi saat bersama pengurus KONi Kota Malang. (gie)

” Saya pernah kalah saat melawan Ananda Nur di Kejurda Pelajar 2018. Tadi saat final, saya sempat kuatir dan grogi, takut hasilnya seperti yang dulu. Saya tidak menyangka bisa memenangkan pertandingan ini di Porprov 2019,” ujar Alfi sambil menangis haru.

Alfi persembahkan medali emas ini untuk kebanggaan Kota Malang. ” Pastinya ini untuk Kota Malang, terimakasih untuk KONI Kota Malang, terimakasih kepada teman-teman Tarung Derajat Kota Malang, terimakasih teman-teman semua. Dengan meraih medali ini saya juga bisa membanggakan orang tua,” ujar Alfi. (gie/yan)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *