Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Kapolres Jember Beri Reward Anggota dan Warga

  • Rabu, 17 Juli 2019 | 17:17
  • / 14 Djulqa'dah 1440
Kapolres Jember Beri Reward Anggota dan Warga

Memontum Malang – Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Senin (17/7/2019) pagi, memberikan Reward (Penghargaan) kepada anggotanya yang berprestasi dan Staf Kepolisian yang bekerja keras melebihi dari tugas pokoknya, serta unsur masyarakat yang turut membantu tugas dari kepolisian khususnya Polres Jember.

Reward yang diberikan berupa piagam Prestasi ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada anggota agar terus memberikan karya terbaiknya bagi bangsa melalui pengabdian di Polres Jember.

“Pemberian Reward ini bukan hanya terhadap anggota yang berperan langsung di lapangan, tetapi kepada staf yang bekerja keras melebihi dari tugas pokoknya, dan Unsur masyarakat yang turut membantu kinerja atau tugas dari polres jember,” ungkapnya.

Kusworo menjelaskan, pemberian Reward itu di berikan berdasarkan penilaian Kasatkernya dan kepada Anggota yang berprestasi.

“Kurang lebih ada belasan anggota yang mendapat Reward, Kasat Reskrim, Resmob Polres Jember Kota 1 dan 2 Kapolsek, Kanit Reskrim, Unit Intel Polsek Sukorambi,” jelasnya.

Semoga piagam bisa Sambung Kusworo, dapat dipergunakan sebagai pendukung jika kenaikan pangkat, kenaikan gaji berkala dan karier yang bersangkutan. (gik/yud/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional