Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Polisi Masih Selidiki Kebakaran di SPBU Kota Kulon-Bondowoso

  • Senin, 27 November 2017 | 19:45
  • / 8 Rabiul Uula 1439
  • Dibaca : 254 kali
Polisi Masih Selidiki Kebakaran di SPBU Kota Kulon-Bondowoso
Mobil yang terbakar di SPBU Kota Kulon Bondowoso

Memontum BondowosoHingga kini, petugas kepolisian Bondowoso masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan atas peristiwa kebakaran di pom bensin Kota Kulon, Kecamatan Bondowoso beberapa waktu lalu. Hal itu dikemukakan oleh Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Julian Kamdo Warokka. Ia mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran. “Masih dalam proses penyelidikan. Kami saat ini masih berada di TKP,” katanya.

 

Dalam insiden itu, sebuah mobil Avanza meledak saat mengisi bahan bakar di stasiun pengisian bahan bakar minyak (BBM) di Kota Kulon, Bondowoso, Jawa Timur. “Tadi tiba-tiba meledak saat mengisi BBM jenis Premium,” tutur Hendro saksi mata kejadian. Ia menuturkan pada saat pengisian BBM, tiba-tiba api menyala dari arah jendela pintu tengah kanan.

 

 

Terkait beredarnya rilis yang menyebutkan bahwa penyebab kecelakaan berasal dari rokok yang dibakar oleh penumpang mobil, ia mengatakan bahwa rilis tersebut bukan dikeluarkan oleh Polisi dan belum bisa dipastikan kebenarannya. “Itu masih dugaan. Keterangan tersebut berasal dari saksi dan untuk benar apa tidaknya, masih belum bisa dipastikan,” ujarnya.

 

 

Pria yang akrab disapa Ade ini juga mengatakan proses penyelidikan ini melibatkan tim dari Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim. “Kalau nanti sudah diketahui penyebabnya, kita ketahui siapa pelakunya, maka kita akan sampaikan ke rekan wartawan,” katanya.

Ia menambahkan, saat ini sejumlah saksi masih dilakukan pemeriksaan. “Belum ada tersangkanya, kita juga belum memeriksa saksi korban,” terangnya. (cw-1/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional