Memontum.Com

Pengukuhan Guru Besar Polinema

BNN Kab Kediri Sidak Kalangan Pelajar SMK

  • Senin, 5 Agustus 2019 | 19:07
  • / 3 Djulhijjah 1440
BNN Kab Kediri Sidak Kalangan Pelajar SMK

Memontum Kediri – Untuk menangkal peredaran narkoba dikalangan pelajar, BNN Kabupaten Kediri menggelar sidak tes urin di SMK Hidayatus Sholihin Gurah. Dalam sidak tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kab Kediri AKBP L. Dewi Indarwati ,Amk,SH,MM. Hal dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan pendidikan.

“Sidak dikalangan pelajar, ini kami lakukan untuk mengantisipasi peredaran narkoba. Yang mana, peredarannya sudah sangat menghkawatirkan, ” ungkap AKBP Dewi saat sosialisasikan P4GN ( Pencegahan , Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ) pada upacara pagi. Senin (5/8/2019).

Selain itu, AKBP Dewi Indarwati juga mengajak seluruh siswa untuk mengikrarkan sumpahin narkoba yang merupakan wujud kominten pelajar untuk terus berprestasi tanpa penyalahgunaan narkoba.

Usai upacara, dilanjutkan dengan pelaksanaan tes urin seluruh dewan guru dan siswa- siswi. Peran aktif pihak sekolah untuk menciptakan lingkungan pendidikan bersih penyalahgunaan narkoba ini merupakan salah satu keberhasilan BNN Kab Kediri dalam menginduksi seluruh komponen masyarakat agar turut peduli lingkungan masing-masing terhadap kejahatan narkoba yang semakin hari kian mengkhawatirkan.

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri. (aji/uni/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional