Memontum.Com

Pengukuhan Guru Besar Polinema

Kapolres Batu Berangkatkan Peserta Marathon BNS Run 2019

  • Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:50
  • / 23 Djulhijjah 1440
Kapolres Batu Berangkatkan Peserta Marathon BNS Run 2019

Memontum Kota Batu – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, Msi , bersama Manajemen Jatim Park Grup, memberangkatkan Ribuan peserta Lomba Lari Marathon BNS Run 2019, dari halamam parkir BNS , Jl Hayam Wuruk No 1, Oro – Oro Ombo,Kota Wisata Batu, Minggu (25/8/2019).

Giat Lari Marathon BNS Run 2019, yang digagas manajemen Batu Night Spectacular ( BNS ) , Jatim Park Grup tersebut, dalam rangka menyemarakkan HUT ke-74 RI.

Adapun dalam giat yang dimaksud, selain Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, Msi, hadir pula Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIK, MSi,bersama PJU Polres Batu dan Direktur BNS Edwin Nafarin.

Sedangkan jumlah peserta yang berpartisipasi, dalam giat tersebut, sejumlah kurang lebih 2.500, yang meliputi dari masyarakat umum dan instansi Pemerintahan, seperti anggota Forkopimda dan BNN Kota Batu.

Ada dua kategori yang di perlombakan, untuk kategori 5 K, yang diikuti sekira 1000 peserta. Sedangkan yang kategori 10 K, diikuti oleh 1.500 peserta.

Menurut Direktur BNS, Edwin Nafarin, sebelum ribuan peserta itu diberangkatkan, menurutnya diawali dengan pemanasan terlebih dahulu, dengan melakukan, senam Zumba bersama, tepat Pukul 05.30, kemudian acara dilanjutkan dengan pemberangkatan peserta,” kata Edwin Nafirin.

Dalam pemberangakatannya peserta BNS Run yang katagori 5 K , diberangkatkan langsung oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, sedangkan untuk kategori 10 k di berangkatkan oleh Direktur BNS mewakili pihak JTP.

” Usai memberangkatkan peserta tersebut, Kapolres Batu bersama, Kapolres Blitar Kota, dan Kasat Lantas Polres Batu, dan PJU Polres Batu turut mengikuti lari marathon,” tandasnya.

Setelah melaksanakan marathon, sesampainya para peserta menerima penyematan medali oleh panitia,dan dilanjutkan dengan menikmati makanan yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara. Lalu dilanjutkan dengan sesi pendinginan, dan bagi para peserta, melaksanakan senam yoga. Kegiatan ini ,diakhiri dengan pembagian hadiah dan doorprize.

Di jelaskan pula bahwa rute yang di tempuh berbeda antara katagori 10 K, Stars dari BNS ke Jl, Oro – Ombo, melewati Baptis dan Hasanudin, Jl , Katjoeng Permadi, Rejoso , serta Perum Bukit Mas, finishnya di BNS. Lantas yang katagori 5 K, Stars dari BNS , menuju ke -Jl, Oro – Oro Ombo, dan di Jl, Tlekung, Jalibar , serta Jl, Balitjestro, finis nya di BNS ( bir/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional