Connect with us

Lumajang

Inilah Prestasi 2 Bhayangkari Polres Lumajang di Polda Jatim

Diterbitkan

||

Inilah Prestasi 2 Bhayangkari Polres Lumajang di Polda Jatim

Memontum Lumajang – Galuh Ari Hikmawan, Polisi Cantik Anggota Polwan dari Satuan Narkoba Polres Lumajang merah prestasi juara 3 tingkat Polda JATIM.Galuh berhasil menyisihkan 41 peserta dari berbagai Polres se jawa timur sebagai Master of Ceremony (MC).

Sementara Ayu Fiqih Bima Anggota Intelkam Polres Lumajang menyabet juara harapan II. Istri dari anggota Satreskrim Polres Lumajang tersebut memainkan alat music tunggal yakni gitar listrik.

Keduanya telah mengukir prestasi dalam acara Bhayangkari Got Talent, di Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67. yang diselenggarakan di Gedung Mahameru Polda Jatim beberapa hari lalu.

Bhayangkari Polda Jatim melakukan pencarian bakat dari bhayangkari se Jatim melalui lomba Bhayangkari Got Talent dan beberapa bidang dilombakan antara lain lomba Master of Ceremony dan permainan alat musik tunggal.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengungkapkan, Polres Lumajang patut berbangga hati karena 2 wakilnya yang ikut lomba talenta-talenta bhayangkari semuanya mendapatkan prestasi.

“Ny Galuh juara 3 Master of Ceremony Terbaik dan Ny Ayu juara harapan II lomba permainan alat musik tunggal dimana Ny Ayu memainkan Gitar Listrik. tidak tanggung-tanggung, mereka menyisihkan puluhan peserta lainnya dari seluruh polres di jawa timur. Semoga kemampuan mereka bisa menginspirasi bhayangkari lainnya untuk mengembangkan bakatnya masing-masing,” kata Arsal, Sabtu (31/8/2019).

Ketua Bhayangkari Lumajang Ny Yani Arsal Sahban mengungkapkan Tidak hanya Ny. Galuh Ari Hikmawan, namun banyak dari anggota Bhayangkari Lumajang yang memiliki talenta dan potensi tersembunyi.

“Untuk itu akan saya gali talenta-talenta bhayangkari Polres Lumajang. Saya harap talenta mereka bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang bersifat positif,” ujar Yani Arsal.

“Ny Ayu Fiqih Bima menunjukkan sebuah talenta yang sangat jarang kita temui, hal ini menunjukkan bahwa banyak potensi-potensi terpendam dari anggota Bhayangkari dari Lumajang,” pungkasnya. (adi/yan)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *