Memontum.Com

Pengukuhan Guru Besar Polinema

Gresik, Jember, Sidoarjo, Polisi Teladan Polda Jatim

  • Senin, 9 September 2019 | 16:13
  • / 9 Muharram 1441
Gresik, Jember, Sidoarjo, Polisi Teladan Polda Jatim

Jember, Memontum – Kapolres Jember AKBP Kusworo wibowo kembali meraih penghargaan (Reward) dari Polda Jatim. Kali ini penghargaan yang diperolehnya yakni sebagai polisi teladan di tingkat jawa timur, pemberian reward (Penghargaan) tersebut diselenggarakan di Kepolisian Daerah (Polda) Jawa timur, Senin (9/9/2019) pagi.

“Ada 3 Kapolres yang mendapat reward di antaranya pertama AKBP Wahyu Sri Bintoro Kapolres Gresik, kedua saya AKBP Kusworo Wibowo Kapolres Jember dan ketiga Zain Dwi Nugroho Kapolresta Sidoarjo,” kata Kusworo melalui Whatsaap, Senin siang.

Kusworo mengatakan, Informasi yang diterima dari Biro Sumberdaya Manusia (SDM) Polda Jatim, penilaian dilaksanakan sejak 3 bulan yang lalu, bukan hanya berdasarkan penilaian pimpinan saja namun juga penilaian dari rekan sejawat.

“Seperti anggota dan satuan yang diambilnya, tokoh masyarakat, Forkopimda dan tokoh agama yang ada di daerah masing-masing, berdasarkan penelitian selama 3 bulan tersebut akhirnya merujuk kepada tiga nama itu termasuk saya,” terang Kusworo.

Atas perolehan reward tersebut Kusworo menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Jember yang selama ini telah mendukung baik Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan rekan-rekan dari Polres Jember maupun dari pimpinan.

“Semoga ini menjadi cambuk motivasi bagi kami bahwa apa yang kita kerjakan itu tidak lepas dari pada penilaian pimpinan maupun masyarakat, sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang lebih terbaik lagi dan semakin profesional, ” jelas Kusworo. (yud/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional