Memontum.Com

Pengukuhan Guru Besar Polinema

Sehari Operasi Patuh 2019, Polres Situbondo Tilang 385 Pelanggar

  • Rabu, 11 September 2019 | 16:56
  • / 11 Muharram 1441
Sehari Operasi Patuh 2019, Polres Situbondo Tilang 385 Pelanggar

Memontum Situbondo – Mendekati akhir pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2019 masih saja banyak pengendara yang terjaring razia lalu lintas yang digelar Polres Situbondo.

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Hendrix K Wardhana SH SIK MH menyampaikan, bahwa kemarin (10/9/2019) mulai pukul 07.00 hingga 16.00 ada 3 lokasi razia yaitu dijalan Cempaka, jalan Pemuda dan jalan Madura Situbondo.

GIAT : AKP Hendrix K Wardhana SH SIK MH terjun dalam operasi Patuh. (im)

GIAT : AKP Hendrix K Wardhana SH SIK MH terjun dalam operasi Patuh. (im)

“Dalam Razia tersebut petugas berhasil menjaring dan memberikan tilang pada 385 pengendara yang tidak tertib berlalu lintas, “ujarnya.

Menurutnya, pemeriksaan meliputi surat dan kelengkapan pengendara seperti SIM, STNK, penggunaan helm, sabuk pengaman bagi kendaraan R4 dan juga perilaku pengendara dalam berlalu lintas seperti melawan arus, melanggar marka serta pengemudi dibawah umur yang belum memiliki SIM.

“Razia kemarin terbilang cukup banyak pengendara yang melanggar, sekitar 385 tilang yang dikeluarkan pertugas sebagai sangsi karena tidak tertib dalam berlalu lintas, “ kata AKP Hendrix kepada Wartawan Memontum.com. Selasa (10/9) malam.

Selain itu, Kasat Lantas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih peduli terhadap ketertiban dalam berlalu lintas karena pentingnya untuk keamanan dan keselamatan selama di jalan. (im/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional