Connect with us

Sampang

Terkesan Lamban Tangani Kasus, Masyarakat Sokobanah Demo Kejari Sampang

Diterbitkan

||

Kasi Pidsus Edi Sutomo saat menemui pendemo. (zyn)

Memontum Sampang – Sejumlah masa yang tergabung dalam Ikatan Masyarakat Sokobanah (IMS) melakukan aksi demonstrasi di depan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sampang, Senin (16/9/2019) pagi.

Aksi dilakukan terkait dengan indikasi tindak pidana korupsi proyek Dana Desa (DD) tahun 2018 di Desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang.

Sidik yang bertindak sebagai korlap aksi mengatakan bahwa aksi dilakukan terkait laporan pada tanggal 15 Maret 2019 mengenai saluran irigasi di Dusun Lebak Desa Sokobanah Daya dengan total anggaran Rp. 589.246.000 yang mana kondisi proyek saat ini sudah rusak dan jebol.

“Kami ingin menanyakan langsung kepada Kejaksaan Negeri Sampang terkait perkembangan kasus yang kami laporkan,” ungkapnya.

Pihaknya berharap jangan sampai ada keresahan masyarakat yang dijadikan alat untuk menguntungkan salah satu pihak karena terkesan lamban dalam penanganan kasusnya.

“Kami meminta kejelasan terkait penanganan kasus tersebut,” tandasnya.

Sementara itu, Kasi Pidsus Kejari Sampang Edi Sutomo menjelaskan bahwa pihaknya bukan lamban dalam menangani kasus tersebut, akan tetapi masih dalam proses.

“Percayakan kepada kami, biarkan kami bekerja mudah-mudahan terbukti semua,” jelasnya. (zyn/oso)

 

Advertisement

Terpopuler