Connect with us

Bondowoso

Tekanan Darah Naik, Wabup Irwan Masuk Rumah Sakit di Surabaya

Diterbitkan

||

SAKIT: Diduga kelelahan, tekanan darah Wabup Bondowoso, H.Irwan Bachtiar Rahmat naik, hingga harus masuk rumah sakit. (ido)

Memontum Bondowoso – Wakil Bupati (Wabup) Bondowoso, H.Irwan Bachtiar Rahmat mendapat perawatan di RSU Dr.Koenadi Bondowoso sejak Jumat (13/9/2019) lalu. Namun, karena sakit diderita memerlukan perawatan dokter khusus, orang nomor dua Pemkab Bondowoso ini harus dirawat di RSUD Bhakti Darma Husada (BDH) Bondowoso sejak Sabtu (14/9/2019) lalu.

Bahkan, hingga Senin (16/9/2019), Wabup Irwan masih rawat inap di RSUD BDH Surabaya. Suyud, Kabid Pengelolaan Sampah, Limbah B3, RTH, dan PJU Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan (DLHP) Bondowoso yang ikut melepas Wabup Irwan dari RSU Dr. Koesnadi menuju RSUD BDH Surabaya mengatakan, Wabup Irwan dirawat di rumah sakit, karena tekanan darahnya naik drastis.

”Kemungkinan beliau kelelahan dan banyak beban pikiran, sehingga tekanan darah naik dan masuk rumah sakit,” katanya di kantornya.

Sinung Sudrajad, anggota DPRD Bondowoso yang segera dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD periode 2019-2024 juga menuturkan, Wabup Irwan dirawat di rumah sakit Bondowoso hingga harus rawat inap di rumah sakit Surabaya, karena tekanan darah tinggi yang naik drastis.

”Kemungkinan beliau kelelahan, karena padatnya kegiatan dan istirahat serta makan tidak teratur. Tapi, sekarang kondisi beliu di rumah sakit Surabaya sudah pulih dan membaik,” kata Sinung yang juga Sekretaris DPC PDI-P Bondowoso ini.

Sejak masuk rumah sakit Bondowoso dan Surabaya, sejumlah politisi dan pejabat penting Pemkab Bondowoso serta kalangan masyarakat sudah menjenguk Wabup Irwan. Bahkan, sejumlah pejabat OPD diantaranya Harimas Kadisdikbud, Sigit Purnomo Kadiskoperindag, Agung Sungkowo Kastpol PP, dan Agung Tri Handono Asisten I dengan berseragam dinas berangkat bersama menjenguk Wabup Irwan di RSUD BDH Surabaya, Senin pagi. (ido/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler