Connect with us

Kota Malang

Walikota Sutiaji dan Elvy Sukaesih, Duet Lantunkan Cuma Kamu

Diterbitkan

||

Walikota Sutiaji dan Elvy Sukaesih, Duet Lantunkan Cuma Kamu

Memontum Kota Malang – Dangdut is the music of my country_ , ungkapan tersebut takkan pernah lepas dari ingatan kita sebagai masyarakat Indonesia. Bukan saja karena memang dangdut adalah musik khas dari negara kita, namun juga saat ini, lagu-lagu yang bergenre dangdut tersebut semakin diminati berbagai kalangan.

Bahkan lagu dangdut yang semakin populer di masa sekarang dirasa sudah semakin enak di dengar dan ramah di telinga. Lagu dangdut juga telah menjadi salah satu kesenian musik yang turut serta mempengaruhi lagu-lagu daerah kita

Sabtu (21/9) bertempat di Jalan Jaksa Agung Suprapto II / 52 Malang telah dilaksanakan Launching Portal Berita Dangdutpro.com. Ratu dangdut Elvy Sukaesih menjadi bintang tamu pada kegiatan tersebut. Turut hadir sekaligus meresmikan portal berita tersebut adalah Walikota Malang, H. Sutiaji dengan di dampingi Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji.

Lagu dangdut yang berjudul “Cuma Kamu” ciptaan Rhoma Irama menjadi pilihan lagu duet antara Walikota Sutiaji dan Elvy Sukaesih.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Sutiaji menyampaikan apresiasinya terhadap Portal Berita Dangdutpro.com yang dinilai sebagai salah satu media yang turut serta melestarikan lagu dangdut di kancah musik nasional. “Lagu dangdut harus terus dijaga dan dilestarikan; karena dangdut merupakan salah satu alat pemersatu bangsa kita” ujar Sutiaji.

Ia juga berharap agar melalui lagu dangdut berbagai kreativitas dapat kita munculkan di Kota Malang; dari Kota Malang Untuk Indonesia dan Dunia.

Sejalan dengan Walikota Sutiaji, Abdul Hanan Jalil selaku Pimpinan Umum dan Redaksi Portal Berita Dangdutpro.com mengatakan bahwa ia akan terus menggaungkan lagu dangdut agar masyarakat kita tetap mencintai lagu dangdut sebagai salah satu warisan budaya dunia.

“Mari kita mulai dari Kota Malang Bhumi Arema yang kita cintai, agar lagu dangdut terus berkembang seiring kebutuhan jaman” tandasnya.

Hadir pula memeriahkan acara tersebut selain Elvy Sukaesih adalah penyanyi lokal asal banyuwangi yang namanya semakin tersohor yaitu Demy Banyuwangi. (hms/yan)

 

Advertisement

Terpopuler