Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Zulkifli Beri Sinyal di Pilkada Kota Malang, Belum Rekomendasi

  • Jumat, 1 Desember 2017 | 18:29
  • / 12 Rabiul Uula 1439
Zulkifli Beri Sinyal di Pilkada Kota Malang,  Belum Rekomendasi

Memontum Kota MalangLangkah politikus Partai Hanura Ya’qud Nanda Qudban ingin meraimaikan bursa pencalonan Wali Kota Malang semakin ringan. Kali ini dukungan mengalir dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. Isyarat lampu hijau dari Zulkifli menandakan keseriusan DPD PAN Kota Malang untuk mendukung Nanda dalam pemilihan Wali Kota Makang 27 Juni tahun depan.

“Soal Pilwali Kota Malang PAN tetap mendukung Nanda. PAN mendukung Nanda karena bisa membawa perubahan untuk warga Kota Malang,” ungkap Zulkifli, Jumat (1/12/2017) siang.


Ditemui disela sela menghadiri rapat kordinasi dan pendaftaran calon legeslatif (Caleg) PAN Malang Raya di rumah makan Ringin Asri, Kota Makang Ketua MPR RI ini menegaskan, warga Kota Malang butuh perubahan.

Apalagi selama ini kiprah Nanda dipanggung politik di Kota Malang sudah teruji. Nanda dekat dengan masyarakat dan aktif memperjuangan kepentingan rakyat digedung dewan.

“Soal surat rekomendasi itu masalah gampang. Minggu depan segera kita keluarkan. Saat ini yang penting semua kader PAN Kota Malang harus bekerja keras untuk memenangkan Nanda sebagai Wali Kota Malang,” jelas Zulkifli.


Selain memfasilitasi Nanda sebagai bakal calon Wali Kota Malang dari PAN. Zulkifli mendorong semua kader PAN lebih giat turun kelapangan menyapa masyarakat.

“Minimal sehari dapat 7 teman. Kalau dikalikan 720 hari. Saya yakin calon legeslatif dari PAN bisa mengusai parlemen. Kalau ada caleg dari PAN tidak punya modal untuk mencalonkan diri. Kita siap membantunya,” urai dia.

Sebelumnya Ketua DPC PPP Kota Malang Heri Puji Utama dengan bulat mendukung Nanda sebagai bakal calon Wali Kota Malang.

“PPP, Hanura dan PAN sudah berkoalisi mendukung Nanda. Sedangkan saya memilih membesarkan partai saja. Daripada mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Malang,” pungkas Puji. (man/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional