Connect with us

Berita

Memo X se Jatim Jalan Sehat di Jl Ijen Kota Malang, Peringati HUT ke 4, Tingkatkan Persaudaraan

Diterbitkan

||

Keluarga besar Memo X Grup jalan sehat di Car Freeday Jl Ijen Kota Malang. (istimewa)
Keluarga besar Memo X Grup jalan sehat di Car Freeday Jl Ijen Kota Malang. (istimewa)

Memontum Kota Malang – Jalan sehat di Car Freeday Jl Ijen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, menjadi salah satu rangkaian memeriahkan Hut Memo X ke 4 Tahun 2019, Minggu (27/10/2019) pagi. Ini adalah salah satu momen untuk menambah keakraban dan persaudaraan keluarga besar Memo X se Jawa Timur. Jalan sehat ini juga dimeriahkan anak perusahaan Memo X yakni Memontum.com, Seru.co.id dan Juga Memox.co.id

Seluruh Kabiro Memo X se Jawa Timur, bersama wartawannya dan keluarga hadir dalam jalan sehat ini. Prayogi Pangestu, Direktur Memo X dan Endik Junaedi, Pimred Memo X serta para redaktur tampak memeriahkan acara ini.

Suasana kekeluargaan dan kekompakan terbingkai erat dalam kedewasaan Memo X menjadi media terhebat di Jawa Timur.
Endik Junaedi, Pimred Memo X bahwa jalan sehat ini adalah rangkaian Hut Memo X ke 4.

” Kita melibatkan seluruh biro se Jawa Timur yang berkantor Pusat di Kota Malang. Ada 21 biro di Kabupaten/ Kota Jawa Timur. Kepala Biro juga mengajak wartawanmya. Tadi total peserta kurang lebih 75 orang keluarga besar Memo X ,” ujar Endik Junaedi.

Tujuannya menjalin ikatan sesama keluarga Memo X agar komunikasi dan koordinasi semakin ditingkatkan demi menyajikan berita-berita yang terbaik dan akurat.

” Menjalin ikatan sesama keluarga besar Memo X. Kedekatan dan komunikasi semakin ditingkatkan agar nantinya bisa menjalankan fungsi-fungsi perusahaan Memo X yang berada di bawah PT Memontum Tung Sejahtera,” ujar Endik Junaedi di sela-sela jalan sehat keluarga besar Memo X Grup. (gie/yan)

 

Advertisement
Advertisement iklan waspada covid-19 Pemkot Batu
Advertisement iklan Ucapan HUT Pemkot Malang dariPemkot Batu

Terpopuler