Connect with us

Kediri

Terima Sanksi Komdis, Panpel Persik Kediri Berharap Pelanggaran Selama Jalani Laga Kandang Tak Terulang

Diterbitkan

||

Terima Sanksi Komdis, Panpel Persik Kediri Berharap Pelanggaran Selama Jalani Laga Kandang Tak Terulang

Memontum Kediri – Persik Kediri untuk kali pertama dijatuhi sanksi sebesar Rp 150 juta dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI, akibat adanya dua pelanggaran saat laga kandang kontra Arema FC di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (17/09/2022) lalu. Adapun dua pelanggaran tersebut, yakni penyalaan api di tribun Timur sebanyak dua kali, serta pelemparan air mineral oleh pendukung Macan Putih saat pertandingan berlangsung.

Baca juga:

Ketua Panpel Persik Kediri, Abriadi Muhara, mengatakan manajemen menyayangkan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh oknum pendukung pada laga Derby Jatim, yang kembali dilaksanakan di Kediri setelah sempat absen selama 19 tahun. “Kita cukup menyayangkan itu. Apalagi, jika kembali terulang, maka sanksinya akan bertambah berat. Tentu, Panpel berharap hal seperti ini ke depan tidak akan terulang lagi,” ungkapnya, Minggu (25/09/2022) tadi.

Menurutnya, saat ini pihaknya sudah menggelar rapat evaluasi terkait pertandingan tersebut, sekaligus menjadi bahan masukan untuk laga kandang berikutnya, saat laga menjamu Persib Bandung (15/10/2022) mendatang. “Kita sangat memperhatikan hal ini. Kemarin, sebelum adanya sanksi tersebut, pun kami dari Panpel telah melakukan evaluasi dan berusaha memperbaiki kekurangan agar hal serupa tidak kembali terulang,” tegasnya. (pan/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *