Berita

Terpeleset, Pemuda Nginden Surabaya Tewas Terlindas Truk Kontainer

Diterbitkan

-

TEWAS : Pengendara motor bernopol L 2606 HG, Andhika Wiratama (19) warga Nginden, Surabaya terlindas truk kontainer bernopol W 8713 UP yang dikemudikan Asruka (49) warga Kalianak Barat, Surabaya di JL Raya Desa Tebel, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Senin (31/08/2020).

Memontum Sidoarjo – Seorang pemuda, Andhika Wiratama warga Nginden Jaya, Kelurahan Nginden Jangkungan, Kecamatan Sukolilo Surabaya tewas di JL Raya Desa Tebel, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Senin (31/08/2020). Pemuda 19 tahun ini dinyatakan tewas setelah motor yang dikendarainya terlindas truk Kontainer bernopol W 8713 UP yang dikemudikan Asruka (49) warga Kalianak Barat, Surabaya.

Dalam kecelakaan maut itu, korban sedang mengendarai motor bernopol L 2606 HG. Namun saat melaju di jalur timur depan Klinik BDS Tebel terlindas truk kontainer itu.”Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, karena mengalami pendarahan,” ujar Kanit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono kepada Memo X, Senin (31/08/2020).

Sugeng menceritakan antara motor korban dan truk Kontainer sebenarnya melaju dari arah yang sama. Saat itu, motor korban berusaha mendahului truk kontainer dari arah yang sama melalui bahu jalan. “Diduga, saat motor naik ke aspal korban terpeleset dan terjatuh tepat di roda depan kiri truk kontainer hingga terlindas itu,” tegasnya.

Sementara itu, adanya peristiwa kecelakaan itu membuat sejumlah warga dan pengguna jalan berusaha menolong korban. Akan tetapi, saat hendak dievakuasi korban sudah meninggal di lokasi kejadian itu. “Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan para saksi dugaan sementara kecelakaan terjadi karena kurangnya kehati-hatian pengendara motor hingga terjatuh itu. Saat ini jenazah korban dilarikan ke rumah sakit,” tandasnya. (wan/syn)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas