Banyuwangi

Kapolres, Dandim & Danlanal Banyuwangi Cek Pospam Operasi Lilin Semeru 2017 dari Kalibaru Hingga Wongsorejo

Diterbitkan

-

Kapolres AKBP Donny Adityawarman saat cek Pospam di wilayah Kalibaru disambut Kapolsek AKP Abdul Jabbar

Memontum Banyuwangi  Usai memantau beberapa gereja yang ada di Banyuwangi kota,  Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Aditiwarman bersama Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol Ruli Nuryanto dan Danlanal Banyuwangi Letkol (L) Suhartaya tinjau semua Pos Pengamanan di Wilayah Kalibaru, Genteng, Gambiran dan Rogojampi.

Menurut Kapolres AKBP Donny Adityawarman, tinjau Pospam guna memastikan kesiapan aparat dalam rangka pengamanan Hari Natal Dan Tahun Baru.

 

“Kita pastikan kesiapan semua Pospam dalam melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2017 ini,” ujarnya, Minggu (24/12/17) sore.

Usai melakukan pengecekan di beberapa Pospam wilayah barat dan selatan Kabupaten Banyuwangi, Kapolres AKBP Donny Aditywarman melanjutkan cek Pospam di wilayah Banyuwangi Utara di Kecamatan Wongsorejo dengan menggunakan motor trail bersama rombongan serta dikawal Unit Turjawali Satuan Lalulintas Polres Banyuwangi.

Advertisement

Tampak mengiringi cek Pospam pejabat utama Polres Banyuwangi, Kabag Ops Kompol Samsudin, Kabag Sumda Kompol H. Mustaqim, Kasat Sabhara AKP Basori Alwi, Kasi Propam Ipda Sukirman dan beberapa perwira beserta anggota. (ras/yan)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas