Kota Malang

Hadiri Rembug Warga Bakalan, Paslon Abadi dari Nomor Urut 3 Kota Malang Dapat Dukungan Pemenangan

Diterbitkan

-

DIALOG: Paslon nomor urut 3 Pilkada Kota Malang, saat menghadiri rembug warga. (ist)

Memontum Kota Malang – Dukungan pemenangan kepada Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3 Pilkada 2024, Abah Anton-Dimyati Ayatullah, terus mengalir. Kali ini, dukungan ini muncul dari warga Bakalan Krajan, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Dukungan sendiri, mengalir atau disampaikan saat Paslon Abadi (Abah Anton-Dimyati) menghadiri acara Rembug Warga RT08 RW01, Kelurahan Bakalan Krajan, Senin (14/10/2024) tadi. Dalam rembug warga itu, warga menyatakan dukungan penuh untuk Paslon yang memiliki jargon Agamis, Bermartabat, Amanah, Dinamis dan Inovatif (ABADI) tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran pasangan Abadi di acara rembug warga ini. Kehadiran Abah Anton dan Dimyati, menunjukkan perhatian yang besar terhadap warga Bakalan Krajan,” ujar seorang warga, Karnadi.

Dalam kesempatan yang sama, anggota DPRD Kota Malang, Anas Muttaqin, mengungkapkan optimismenya terhadap kemenangan total pasangan ini di wilayah Bakalan Krajan. “Di Bakalan Krajan, dahulu suara saya saja 1000. Itu hanya di RW 1 saja. Karenanya, kami optimis untuk Abah Anton akan menang total di sini. Insyaallah, kita akan antarkan Abah Anton menjadi Wali Kota Malang,” tegasnya.

Advertisement

Sementara itu, salah satu warga Bakalan Krajan, Sugiono, mengungkapkan alasan dukungannya diberikan kepada Abah Anton. Salah satunya, adalah karena Abah Anton dikenal sebagai sosok pribadi orang yang baik. Contohnya, seperti gajinya yang justru diberikan kepada warga yang membutuhkan, padahal itu adalah haknya selama menjabat.

Baca juga :

“Saya lebih sreg dan pasti memilih Abah Anton. Pengalaman beliau jauh di atas calon lain. Terutama, bagaimana perhatiannya kepada warga,” ungkap Sugiono.

Senada dengan Sugiono, warga lainnya, Diah Sugiarti, mengatakan juga mengenai kesan positifnya terhadap Abah Anton. “Kesan pertama sangat baik, terutama soal program pro rakyat. Saya pesan jika sudah jadi nanti, jangan lupa penerangan jalan. Soal kepedulian terhadap wong cilik, Abah Anton tidak perlu diragukan lagi,” ujarnya

Sementara itu, dalam rembug warga tersebut, Abah Anton kembali menegaskan komitmennya untuk selalu dekat dengan masyarakat. Termasuk, agenda blusukan untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, akan terus dilakukan.

Advertisement

“Blusukan ke kampung-kampung demi kepentingan masyarakat, bagi saya itu perlu terus dilakukan. Sehingga, apa yang menjadi keinginan warga, bisa disampaikan secara langsung. Dengan begitu, apa yang menjadi keinginan warga bisa diteruskan untuk segera mendapat tindak lanjut,” ujarnya.

Sementara calon Wakil Wali Kota Malang, Dimyati, dalam kesempatan itu menambahkan bahwa dirinya siap membantu dalam menampung dan meneruskan urusan-urusan penting dari masyarakat untuk Kota Malang. Salah satunya, mengenai pemanfaatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang seharusnya dimaksimalkan untuk kemajuan daerah.

“Yang pasti, jika saya terpilih nanti, maka saya sudah siap mengurus sepenuh hati untuk menampung semua apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat,” tambahnya. (gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas