Situbondo

Kapolres Situbondo bersama Para Kyai Sapa Warga Pesisir Besuki

Diterbitkan

-

Kapolres Situbondo bersama Para Kyai Sapa Warga Pesisir Besuki

Memontum Situbondo — Kapolres Situbondo bersama rombongan Muhibbah Ummat menyapa masyarakat di pesisir Kecamatan Besuki, Sabtu (17/2/2018). Rombongan Muhibbah Ummat yang dipimpin Kapolres AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M.Sc (Eng), Ketua DMI KH. Abdullah Faqih Gufron, pengasuh Ponpes Sukorejo KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy bersama para Bhabinkamtibmas, Jama’ah, Santri berjalan kaki di pemukiman warga desa Pesisir Kecamatan Besuki menyapa warga dan mengajak untuk ikut memakmurkan Masjid , Surau dan Musholla dalam rangka memperkokoh Iman dan Taqwa kepada Allah SWT serta membentengi masyarakat dari paham radikalisme.

Selain itu, kegiatan di Masjid Baiturahman Besuki juga dihadiri paguyuban Tiong Hoa yang yang ikut bersilaturahmi bersama Kapolres Situbondo, para Kiai dan masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kerukunan antar umat beragama.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan agar silaturahmi dan kerukunan tetap dijaga untuk bersama-sama mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menjelang Pilkada Jatim 2018, masyarakat tidak mudah terprovokasi isu sara atau agama serta paham radikal yang menganggu Kamtibmas diwilayah Situbondo. (im/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas