Bondowoso

Tanaszaha All Out Dukung Dhafir di Pilkada Bondowoso

Diterbitkan

-

Memontum Bondowoso— Ucapan dukungan ke Ahmad Dhafir di Pilkada Bondowoso, langsung disampaikan oleh KH Hasan Syaiful Islam, keluarga besar PP Zainul Hasan Genggong Pajarakan Probolinggo dan Ketua Tanaszaha (Ikatan Alumni dan Santri Zainul Hasan) di PP Nurul Hasan Dadapan Grujugan.

Kyai Syaiful Islam menjelaskan, visi dan misi Pak Dhafir sama dengan Program PP Zainul Hasan dan Tanaszaha. Maka dari itu, secara pribadi, dia mendukung pencalonan Pak Dhafir dalam Pilbup nanti. Artinya, kata Gus Beng, panggilan akrabnya, ”Kalau saya mendukung Pak Dhafir, maka saya mengimbau kepada santri dan alumni juga ikut mendukungnya.”

Di tempat yang sama, KH Irfan Kamil, Ketua Tanazaha dan Pengasuh PP Nurul Hasan mengatakan, “Karena guru saya telah mendukung Pak Dhafir, maka saya akan berusaha semaksimal mungkin agar seluruh alumni dan santri PP Zainul Hasan yang berada di Bondowoso ikut mendukung Pak Dhafir.”

‘Saya sebagai santri harus mengamankan titah guru, apapun resikonya. Apalagi Pilbup, ini soal masa depan Bondowoso, jadi harus diberikan pada ahlinya’, kata Kyai Irfan. (sam/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas