Kabupaten Malang

Danramil 0818/ 32 Wonosari Hadiri Dialog Bupati Malang Bersama Masyarakat

Diterbitkan

-

DAMPINGI:Danramil 0818/32 Wonosari Kapten Kav Ulum saat mendampingi Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna dalam giat silahturahmi dan dialog bersama masyarakat Desa Bangelan Kecamatan Wonosari

Memontum Malang – Danramil 0818/32 Wonosari Kapten Kav Ulum mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.IP mendampingi Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna bersama istri Jajuk Rendra Kresna dalam silahturahmi dan dialog  bersama masyarakat Desa Bangelan Kecamatan Wonosari, Rabu(14/3/18).

Kedatangan Bupati Malang Rendra Kresna bersama istri dalam rangkaian acara Bhakti Sosial Menata Desa (Bina Desa) Madep Manteb Manetep yang berlangsung di lapangan PTPN XII Bangelan

Danramil 0818/32 Wonosari Kapten Kav Ulum mengatakan, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri para Muspika Kecamatan Wonosari serta tiga pilar TNI, Polri para tokoh masyarakat maupun agama.

Dalam kata sambutannya, Bupati Malang Rendra Kresna menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut sebagai sarana untuk saling memahami dan mengerti antara Pemkab ( Pemerintah Kabupaten) Malang dengan masyarakat setempat. Utamanya, dalam membangun Desa secara bersama-sama.

Advertisement

Dalam acara tersebut juga dilakukan deklarasi buang air sembarangan dari para perwakilan seluruh desa yang ada di Kecamatan Wonosari. Selain itu, juga dilakukan launching ‘Ayo kelola sampahmu’. Gerakan ini dimulai dari mobil dinas/plat merah Kabupaten Malang wajib ada tempat sampah dengan pemasangan stiker buang sampah di bak sampah.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan simbolis sejumlah bantuan oleh Bupati kepada perwakilan warga Bangelan.(fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas