Sidoarjo

Nenek Ima Penyandang Disabilitas, Setahun Penuh Dapat Bantuan dari Belanda

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo—– Nenek Imah (50) warga Desa Pleyan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo yang menyandang disabilitas tanpa kaki sejak lahir tersebut setiap bulannya mendapat santunan dari Joe, wartawan online yang telah bekerjasama dengan CTICTHING Indahnya Sedekah Nederland dan Gerakan 100 NT, BMI Taiwan Peduli, Minggu (25/03/2018).

Ada sekitar 15 orang disabilitas di Kabupaten Situbondo setiap bulannya mendapat santunan dari CTICHING Indahnya berbagi Nederland dan Gerakan 100NT, BMI Taiwan Peduli, salah satunya Nenek Imah ini.

Salah satu perwakilan CTICHING Indahnya berbagi Nederland dan Gerakan 100NT, BMI Taiwan Peduli, joe mengatakan pihaknya akan terus mencari warga disabilitas yang benar benar membutuhkan santunan.

“Kami jiga masih mencari warga disabilitas lain yang benar benar membutuhkan santunan khususnya di Kabupaten Situbondo”. Katanya.

Advertisement

Sementara itu, keterangan yang disampaikan Nenek Ima saat menerima santunan dirumahnya mengatakan, sangat bersyukur dan mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Negara Taiwan Peduli yang telah memberikan santunan tiap bulannya.

“Saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada CTICHING Indahnya berbagi Nederland dan Gerakan 100NT, BMI Taiwan Peduli, dan juga terimakasih pada masyarakat yang sudah membantu saya”. Ungkap nenek Ima. (yud/nay)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas