Kabupaten Malang

Dandim 0818 Wilayah Kabupaten Malang – Batu Pimpin Kenaikan Pangkat 61 Personel 

Diterbitkan

-

SELAMAT:Pemberian ucapan selamat dari  Dandim.0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.Ip kepada anggota yang naik pangkat 

Memontum Malang- Dandim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.Ip memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat 61 personel per 1 April 2018 di lapangan Makodim 0818  Kepanjen Kabupaten Malang, Senin (2/4/18).

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo, Pabung Kodim 0818 Mayor Arm Chairul Efendi berserta Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0818 serta anggota perwakilan dari jajaran Kodim 0818 Kabupaten Malang – Batu.

TUMPENG: Pemotongan tumpeng oleh Dandim.0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad. S.I.P yang diserahkan kepada Peltu Sainol Perwakilan dari anggota yang naik  pangkat

TUMPENG: Pemotongan tumpeng oleh Dandim.0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad. S.I.P yang diserahkan kepada Peltu Sainol Perwakilan dari anggota yang naik  pangkat

Dalam amanatnya Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.IP menyampaikan selamat kepada para personel yang naik pangkat. Kenaikan pangkat ini bukan merupakan hadiah dari organisasi melainkan salah satu bentuk penghargaan terhadap para personel atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi anggota TNI dan tidak melakukan pelanggaran selama berdinas khususnya di Kodim 0818 .

“Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang wajib dipertanggung jawabkan, baik secara moral maupun melalui pengabdian nyata kepada bangsa, negara dan organisasi TNI AD,” ujarnya.

Setelah pelaksanaan acara Korp Raport,  kegiatan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad. S.I.P sebagai wujud rasa  syukur  atas kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi. (fik/ono)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas