Kabupaten Malang

Laporkan Kalau Ada Anggota yang Korup

Diterbitkan

-

Laporkan Kalau Ada Anggota yang Korup

# Safari Jumat Tim Patroli OMP Semeru 2018

Memontum Malang — Kabag Ops Polres Malang Kompol Sunardi Riyono SH dengan Tim patroli OMP (Operasi Mantap Praja) Semeru 2018 Polres Malang, melaksanakan safari Jumat di Masjid Jami’ Desa Senggreng Kecamatan Sumberpucung, Jum’at (30/3/2018).

Digelarnya kegiatan ini menindaklanjuti arahan serta petunjuk Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH .SIK.Msi yang menginginkan anggota selalu berada ditengah tengah masyatakat.

Seperti yang telah dilaksanakan Kabag Ops Polres Malang Kompo Sunardi Riyono, memberikan imbauan Kamtibmas, untuk menjaga kerukunan antar umat beragama maupun antar umat se-agama. Kabag Ops juga mengajak jama’ah untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2018, saat ini tahap kampanye dan dalam pilkada nanti boleh beda pilihan, yang penting tetap kompak dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

Lebih lanjut Kabag Ops mengatakan jangan terpancing atau mudah emosi dengan adanya perbedaan dan berita hoax serta ujaran kebencian. “Saat ini Polres Malang dan jajarannya sedang bertekad melaksanakan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), artinya semua anggota Polres Malang tidak boleh berbuat korup,” ujarnya.

Advertisement

Dirinya juga menegaskan, jika ada anggota Polres Malang yang masih melakukan pelanggaran, silahkan langsung telepon pejabat Polres Malang dalam hal ini Kabag Ops atau Kapolres Malang pasti akan segera ditindaklanjuti. “Sebisa mungkin tidak perlu diviralkan karena akan menimbulkan berbagai asumsi di masyarakat.Kami siap menertibkan dan memberi tindakan supaya Polri ke depan menjadi lebih baik,”tegasnya mewakili Kapolres Malang AKBP Yade (fik/jun)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas