Bondowoso

Pesan Kapolres, Jaga 5 Ibu Kalau Ingin Selamat

Diterbitkan

-

Kapolres dalam sambutannya

Memontum Bondowoso——   Menjelang Pilkada serentak, Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, berpesan kepada Netizen untuk menjaga lima ibu di dunia.  “Lima ibu yang harus kita jaga, diantaranya, ibu kandung, ibu dari anak-anak kita, ibu pertiwi, ibu guru dan ibu jari kita,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara sosialisasi pemilu kepada puluhan netizen.

Taufik mengemukakan, suksesnya Pilkada juga dipengaruhi oleh perkembangan teknologi informasi. Dimana saat ini, masyarakat memilih sosial media untuk berbagai aktivitasnya, salah satunya untuk kepentingan kampanye.

“Kalau dulu polisi kerjanya di dunia nyata saja, tapi sekarang sudah siaga di dunia maya. Oleh karenanya hati-hati saat menguload di sosial media, jangan sampai mengandung ujaran kebencian apalagi yang menyinggung SARA,” katanya.

Diakhir sambutannya, Taufik berpesan kepada para netizen, agar betul-betul menjaga ibu jari. Mereka diminta untuk sharing sebelum share, upload yang penting jangan yang penting upload dan jarimu adalah harimaumu.

Advertisement

“Ingat, sudah banyak kasus yang berakhir di penjara hanya karena gara-gara salah upload. Kalau dulu mulutmu harimaumu tapi sekarang berganti jarimu harimaumu,” katanya mengakhiri sambutan.

Sosialisasi Pemilihan Umum dihadiri oleh 60 peserta dari komunitas netizen. Hadir juga komisioner KPU, Lilik Ernawati, Kasat Intel Polres Bondowoso, Iptu Deky Julkarnaen, dan pegiat videografi, Djonie Teguh Tjahyo Hariyono. (sam/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas