Situbondo

Kapolres Situbondo Kayuh Becak Hantar 8 Anggota Purna Tugas

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.,SIK.,MH. memimpin upacara pelepasan 8 angota Polri yang purna bakti, Senin (4/6/2018). Kegiatan dihadiri Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf dan seluruh anggota Polres, perwakilan Polsek dan Bhayangkari.

Kapolres menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari Institusi atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

 Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono saat menghantarkan anggota yang purna tugas menggunakan becak. (im)

Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono saat menghantarkan anggota yang purna tugas menggunakan becak. (im)

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna bakti atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap AKBP Awan Hariono.

Selain itu, sebagai bentuk kebanggaan dan penghormatan kepada anggota yang purna bakti dilaksanakan tradisi pelepasan pedang pora. Sementara data yang dihimpun Memontum.com, para anggota yang purna tugas diantaranya, AKBP Latif, AKP Karyoto, Iptu Suhadak, Ipda Suwondo, Ipda Teguh Suharjosi, Ipda Suroso, Aiptu Mutasi dan Aipda Slamet Riyanto

Advertisement

Mewakili anggota yang purna bakti, AKBP Latif,SH mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan. Menariknya usai upacara pelepasan, Kapolres Situbondo bersama Pejabat Utama menghantarkan anggota yang purna tugas dengan menggunakan becak. (im/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas