Situbondo

Pererat Silahturahmi, BPD dan Pemdes Paowan Halal Bi Halal

Diterbitkan

-

Pererat Silahturahmi, BPD dan Pemdes Paowan Halal Bi Halal

Memontum Situbondo – Pemerintahan Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo menggelar acara Halal Bi Halal di pendopo Desa. Selasa (03/07/2018) malam, bersama keluarga besar Kepala Desa, Anggota BPD Paowan, perangkat Desa, Ketua RT dan RW se-Desa Paowan dan tokoh masyarakat Paowan.

Pengamatan Wartawan Memontum.com. Acara Halal Bi Halal Pemdes Paowan tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Desa dan seluruh anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Paowan serta beberapa perangkat desa juga staf jajarannya. Selain itu hadir juga Babinsa Paowan dari Koramil 05 Panarukan, beberapa perwakilan ibu-ibu TP PKK Desa, dan beberapa Ketua RT dan RW se-Desa Paowan.

Ketua BPD Paowan Lutfi Zainullah,SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Halal Bi Halal ini merupakan suatu kegiatan silaturahmi yang setiap tahunnya digelar untuk bertemu dengan masyarakat.

Sambung Lutfi, halal Bi Halal ini sengaja digelar tidak lain adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antar pemerintahan Desa Paowan dengan Kepala Desa, BPD, LPM, dan jajarannya, dengan masyarakat, para ketua RT, ketua RW dan lain sebagainya.

Advertisement

” Dan kedepannya hubungan silatuhrami ini dapat terjalin dengan baik,”harap Lutfi Zainullah.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas