Situbondo

Persiapan HUT RI ke 73, Muspika Mlandingan Gelar Rakor

Diterbitkan

-

Camat Mlandingan Iddha Arum Bawana,S.STP.,M.Si saat memimpin Rapat Koordinasi persiapan HUT RI Ke-73. (yud)

Memontum Situbondo – Muspika Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo menggelar rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan acara peringatan HUT RI yang ke-73 tahun 2018. Rakor tersebut digelar di aula Kecamatan Mlandingan, Kamis (05/07/2018) pagi.

Acara Rakor dipimpin langsung oleh Camat Mlandingan Iddha Arum Bawana, dalam rakor tersebut juga dihadiri oleh perwakilan unsur Muspika lainnya, seperti Sekretaris Kecamatan Mlandingan, Polsek Mlandingan, Koramil, kepala UPTD, kepala Desa se-Kecamatan Mlandingan, serta beberapa unsur Muspika lainnya.

Camat Mlandingan Iddha Arum Bawana,S.STP.,M.Si dalam paparannya menyampaikan perlu adanya kerjasama yang baik dan saling mendukung dari seluruh instansi di Kecamatan Mlandingan untuk menyukseskan rangkaian acara peringatan HUT RI yang Ke-73 di Kecamatan Mlandingan.

“Selain upacara bendera sebagai kegiatan inti, peringatan hari kemerdekaan RI di Kecamatan Mlandingan, kali ini rencananya akan dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan lainnya. Diantaranya, Karnaval, Gerak Jalan, Tasyakkuran, serta malam resepsi, ini sebagai upaya bersama untuk memupuk semangat perjuangan seluruh lapisan masyarakat dalam mengisi kemerdekaan ini,”Jelas Iddha Arum.

Advertisement

Iddha Arum menambahkan, peringatan hari kemerdekaan ini sangat diperlukan kesadaran kolektif dari seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama ikut memeriahkan sehingga semua rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik dan lebih meriah dari tahun tahun sebelumnya.

“Kami sangat berharap partisipasi aktif semua pihak agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik,”harapnya.

Hasil rapat akan segera ditindaklanjuti dengan rapat teknis lainnya untuk pematangan persiapan agar upacara dan kegiatan-kegiatan lainnya berjalan lancar sesuai harapan. (yud/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas