Situbondo

Jelang Pelaksanaan SITHR 2, Ratusan Volunteer Survey Lokasi

Diterbitkan

-

Jelang Pelaksanaan SITHR 2, Ratusan Volunteer Survey Lokasi

Memontum Situbondo – Menjelang pelaksanaan Situbondo Internasional Trial Hill Run (SITHR) kedua tahun 2018, ratusan volunteer event lari internasional tersebut melakukan survey lokasi, yang berjarak sekitar 25 kilometer .

Pantauan Wartawan Memontum.com, sebelum melakukan survey rute SITHR Tahun 2018, ratusan volunteer yang bertugas di sejumlah pos dan lintasan event tersebut berkumpul di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo.

Harizki, salah seorang anggota tim tehnis Situbondo Internasional Trail Hill Run (SITHR) kedua tahun 2018 mengatakan, pihaknya sengaja mengajak ratusan volunteer untuk melakukan survey rute sepanjang 25 kilometer.

”Ini dilakukan, untuk mengenalkan lokasi dan tugas para volunteer di masing-masing pos dan lintasan di sepanjang rute event lari internasional yang akan dilaksanakan pada 22 Juli 2018 mendatang,”kata Harizki, Selasa (17/07/2018).

Advertisement

Menurutnya, selain mengenalkan lokasi dan tugas para volunteer di masing-masing pos dan lintasan di sepanjang rute SITHR 2018, namun survey rute ini juga untuk mengetahui kondisi di sepanjang rute SITHR kedua tahun 2018 tersebut.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas