Lumajang

Kadis Ketapang Ajak Manfaatkan Pekarangan Produktif

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang –Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ir Paiman, mengajak kepada seluruh kepala OPD, agar memanfaatkan Pekarangan yang ada di masing masing kantor OPD untuk dikelola secara produktif. Hal itu di sampaikan saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Aparatur Sipil Negara (ASN), di halaman Kantor Bupat Lumajang, Senin (6/8/2018).

Paiman mengingatkan, beberapa wilayah di Kabupaten Lumajang sudah mulai diguyur hujan. Untuk itu, menindak lanjuti surat Plt. Bupati dan surat Sekertaris Daerah, tentang pemanfaatan pengelolaan pekarangan, maka Dinas Ketapang sudah mengedarkan surat ke seluruh OPD.

Ia meminta surat tersebut segera direalisasi, sehingga pada bulan kedepan akan dilakukan inventarisasi terhadap lingkungan di masing – masing OPD berkenaan dengan pemanfaatan pekarangan. Hal tersebut, merupakan pesan dan himbauan Sekda agar segera ditindak lanjuti.

Di sisi lain, Ir. Paiman juga menyinggung kesiapan menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018. “Mari kita meriahkan kegiatan menyambut HUT RI untuk memupuk rasa keberamaan dan persatuan,” tegasnya (adi/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas