Kabupaten Malang

Koramil 30 Tirtoyudo Bersinergi Amankan Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1439 H

Diterbitkan

-

PENGAMANAN :Anggota Koramil 30 Tirtoyudo bersama tiga pilar saat melakukan pengamanan shalat Idul Adha 1439 H

Memontum Malang – Untuk menjaga pelaksanaan  Sholat Hari Raya Idul Adha 1439 H di wilayah Tirtoyudo, Koramil 0818/30 Tirtoyudo bersama tiga pilar melaksanakan  pengamanan di kawasan Masjid Al Falah , Rabu  (22/8/18).

Bersama Polsek Tirtoyudho Polres Malang, sebanyak  puluhan anggota gabungan dikerahkan di beberapa  wilayah, guna  mengamankan pelaksanaan shalat Idul Adha bagi warga kuslim Tirtoyudho,” ujar Batuud Koramil 0818/30 Tirtoyudho, Serma Wahono.

KORAMIL :Anggota Koramil 30 Tirtoyudo saat mengamankan para jamaah shalat Idul Adha 1439 H

KORAMIL :Anggota Koramil 30 Tirtoyudo saat mengamankan para jamaah shalat Idul Adha 1439 H

Dirinya juga menjelaskan, kegiatan pengamanan ini sesuai perintah Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad agar seluruh Ramil jajaran 0818 Kabupaten Malang – Batu melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha di wilayah masing-masing.

“Sedangkan untuk wilayah Tirtoyudho kita pusatkan di Masjid Al Falah karena daya tampung masjid yang cukup besar,  sehingga harus membutuhkan pengamanan yang cukup ekstra,” jelasnya.

Anggota Koramil 0818/30 dan Polsek Tirtoyudho, lanjut Wahono,  bersinergi karena tahun ini penyelenggaraan shalat Idul Adha bersama, baik dari NU, Muhammadiyah maupun pemerintah, sehingga konsentrasi pengamanan kita bisa fokus. (fik/ono)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas