Kabupaten Malang

Kodim 0818 Terima Kunjungan Tim Wasev Sterad Bidang Komsos

Diterbitkan

-

SELAMAT DATANG :Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP saat menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasev Pusterad yang diketuai Kolonel Inf Yudi Hartono S.Sos, MM

Memontum Malang –Komandan Kodim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawaad S.IP, menerima kunjungan Tim Wasev (pengawasan dan evaluasi) Staf Teritorial TNI Angkatan Darat (Pusterad) yang diketuai Kolonel Inf Yudi Hartono S.Sos,MM  Paban IV Komsos (komunikasi sosial), Kamis (23/8/18).

Dalam kunjungan  di Makodim 0818 Kabupaten Malang- Batu, Kolonel Inf Yudi Hartono S.Sos.MM mengatakan, kunjungan Tim Wasev Sterad ini dalam rangka  memberikan pengarahan dan pembekalan Binter, terutama  bidang Komsos kepada komponen pemerintah, masyarakat dan KBT untuk kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan teritorial di satuan Kodim 0818.

FOTO BERSAMA :Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP foto bersama Kolonel Inf Yudi Hartono S.Sos, MM  selaku ketua Tim Wasev Pusterad.

FOTO BERSAMA :Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP foto bersama Kolonel Inf Yudi Hartono S.Sos, MM selaku ketua Tim Wasev Pusterad.

Dirinya juga  mengingatkan kepada seluruh aparat kewilayahan khususnya para Danrmil dan  Babinsa bahwa satuan kewilayahan merupakan fungsi teritorial yang menjadi fungsi utama untuk keberhasilan dalam suatu tugas

“Babinsa harus mampu dan terus meningkatkan komunikasi sosial, manajemen teritorial, pengumpulan data dan analisa sesuai aspek geografi, demografi dan kondisi sosial secara terus menerus dan Kreatif di lapangan,” terangnya.

Hal senada disampaikan Dandim 0818 Kabupaten Malang – Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP.  Kegiatan ini merupakan sumber ilmu bagi para Danramil, Babinsa dan komponen kewilayahan yang lain yang berada di jajaran Kodim 0818 Kabupaten Malang – Batu .

Advertisement

“Oleh karena itu ilmu yang diberikan oleh Tim Wasev harus dapat terwujud, memang sukses itu berat akan tetapi sukses itu nikmat, hal ini dapat terwujud apabila seluruh komponen kewilayahan  dapat mengoptimalkan Binter khususnya komunikasi sosial dengan baik , benar dan juga kontiyu secara kreatif di lapangan,” katanya.

Kegiatan Wasev  bagi komponen pemerintah, masyarakat dan KBT dari Sterad ini dilanjutkan dengan pengecekan seluruh produk  kegiatan dari staf teritorial Kodim 0818 sekaligus mengisi cheklist yang dilaksanakan oleh seluruh Danramil dan Babinsa yang hadir. (fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas